Willian Pakai Nomor Punggung Berapa jika Jadi ke Arsenal?

Willian Pakai Nomor Punggung Berapa jika Jadi ke Arsenal?

London – Willian telah ucapkan salam perpisahan untuk Chelsea serta dirumorkan akan masuk dengan Arsenal. Jika jadi, gunakan nomor punggung berapakah kelak ya? Willian serta Chelsea pada akhirnya berpisah. Bermain semenjak tahu 2013, sekarang Willian pilih keluar dari Stamford Bridge.

Willian bermain sekitar 339 kali di semua pertandingan dengan mencatatkan 63 gol serta 62 assist. Willian bawa Chelsea mendapatkan dua piala Premier League, satu Piala FA, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa.

Melalui sosial media pribadinya, pemain dari Brasil itu telah tuliskan salam perpisahan pada fans The Blues. Willian akui demikian bahagia semasa mengenakan seragam biru-biru.

“Tetapi, di atas piala, saya belajar banyak masalah diri saya. Saya banyak bertumbuh, jadi pemain yang lebih bagus serta orang yang lebih bagus. Dengan tiap session latihan, tiap laga, tiap menit yang dihabiskan di ruangan tukar, saya tetap belajar,” tulisnya

“Saya mengucapkan terima kasih pada fans Chelsea atas langkah mereka menyongsong saya di Stamford Bridge serta suport mereka semasa saya di sini. Kritikan ada juga, itu lumrah, yang perlu ialah baik cinta atau kritikan menggerakkan saya selalu untuk memberikan segala hal dalam tiap session latihan, tiap laga, terus bertumbuh sampai menit paling akhir dalam seragam Chelsea,” sambungnya.

Baca Juga : Menanti Lionel Messi Vs Robert Lewandowski

Willian yang kontraknya habis diakhir musim ini minta tambahan kontrak sampai 3 tahun. Sayangnya, Chelsea cuma menyanggupinya semasa 2 tahun saja.

Itu karena kebijaksanaan club yang tidak memberikan kontrak semakin lama pada pemain yang telah berumur di atas kepala tiga. Willian sendiri telah berumur 32 tahun.

Arsenal tiba serta siap memberikan apakah yang Willian ingin. Isu telah mengalir deras serta beritanya tinggal beberapa langkah lagi Willian memberi sinyal tangannya.

Lalu jika mengenakan seragam The Gunners, Willian akan gunakan nomor berapakah?

Nomor punggung Arsenal yang belum bertuan ialah 6, 12, 13, serta 15. Nomor punggung 22 yang sama dengannya waktu di Chelsea, telah digunakan bek Pablo Silahkan.

Tetapi beredar info, Arsenal akan memberikannya nomor punggung 10 yang mana itu ialah nomor punggung Mesut Oezil. Bila betul ada, karena itu berarti Mesut Oezil betul-betul akan keluar secepat-cepatnya dari Emirates Fase.