Menanti Lionel Messi Vs Robert Lewandowski

Menanti Lionel Messi Vs Robert Lewandowski

Lisbon – Set perempatfinal Liga Champions tersaji big match Barcelona versus Bayern Munich. Akan ada tanding dua penyerang maut, Lionel Messi versus Robert Lewandowski.

Barcelona versus Bayern Munich akan berlaga pada Sabtu (15/8/2020) pagi hari WIB akan datang. Sebab epidemi virus Corona, laga akan diadakan netral di Lisbon, Portugal serta cuma sekali leg (yang umumnya 2x kandang serta tandang).

Barcelona serta Bayern Munich dapat tampil sangar di set 16 besar Liga Champions awalnya. Barcelona menumpaskan perlawanan Napoli dengan agregat 4-2, sedang Bayern Munich mantap mencukur Chelsea dengan agregat 7-1.

Kedua-duanya juga saling punyai ujung tombak yang mematikan. Siapa lagi jika bukan Lionel Messi di Barcelona serta Robert Lewandowski di Bayern Munich.

Lionel Messi terus jadi ‘nyawanya’ Barcelona. Pasti, Messi akan tampil habis-habisan di Liga Champions, mengingat pertandingan berikut salah satu peluang Barcelona untuk mendapatkan piala pada musim ini.

Baca Juga : Chelsea Juga Masih Butuh Sosok Pemimpin

Lionel Messi juga terus jadi mesin golnya Blaugrana. Di Liga Spanyol, ‘Si Kutu’ mencatatkan 25 gol serta 22 assist.

Di Liga Champions, keran gol Messi sedikit mandek. Pemain dari Argentina baru cetak 3 gol serta empat assist dari tujuh kal;o

Robert Lewandowski di Bayern Munich menggila pada musim ini. Di Bundesliga, dianya mencatat 34 gol dari 31 kali performa!

Di Liga Champions, mesin Lewandowski semakin panas dari Messi. Pemain dari Polandia itu telah buat 13 gol serta empat assist dari tujuh pertandingan.

Lionel Messi serta Robert Lewandowski akan jadi pertempuran menarik di atas lapangan. Siapa yang sangat tampil ciamik, bikin, banyak gol, serta dapat bawa teamnya mengambil langkah semakin jauh di Liga Champions?