Yang Sabar, Cristiano Ronaldo

Yang Sabar, Cristiano Ronaldo

Udine – Juventus tidak berhasil menutup gelar Scudetto sesudah ditaklukkan Udinese 1-2. Si pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo terlihat jengkel benar.

Juventus meyambangi Udinese di Stadion Friuli, Jumat (24/7/2020) dini hari WIB pada giornata ke-35 Serie A. Sang Nyonya Tua harus menang untuk dapat mengunci piala Liga Italia.

Sayangnya, Juventus justru harus pulang dengan tangan kosong. Mereka kalah 1-2, yang membuat tempat di pucuk klassemen Liga Italia terus dipepet Lazio. Juventus dengan 80 point, Lazio dengan 74 point. Masih ada tersisa tiga laga, segala hal dapat berlangsung.

Cristiano Ronaldo, bintang Juventus juga tidak dapat banyak berbuat di laga itu. WhoScored memberinya nilai cuma 6,6.

Baca Juga : Kasihan, Guardiola…

Cristiano Ronaldo melepas tujuh shooting, tetapi hanya dua yang menjumpai bagian. Justru, Cristiano Ronaldo disebut jadi pemicu gol pahlawan kemenangan Udinese di beberapa menit akhir laga.

Cristiano Ronaldo yang terima umpan, dapat ditepis bek Udinese. Bola selanjutnya membumbung serta bisa dilanjutkan Seko Fofana.

Pemain dari Pantai Gading itu lakukan solo run dari tengah serta melalui kawalan dua bek Juventus. Ia melepas shooting dengan tenang serta mencabik gawang Wojciech Szczesny. Selesai laga, Cristiano Ronaldo nampak bete. Ia tentu demikian jengkel dengan hasil akhir laga.

“Itu yang berlangsung akhir-akhir ini, kami kehilangan organisasi serta bentuk permainan. Kami pernah memperlihatkan perform bagus di set pertama, lalu kecolongan gol penyama, serta berkemauan untuk menang bagaimana juga triknya, yang menjadi karena kami mulai begitu amburadul serta longgar,” kata pelatih Juventus, Maurizio Sarri.