Salah Dituding Super Egois Gegara Sepatu Emas

Salah Dituding Super Egois Gegara Sepatu Emas

Jakarta – Untuk seorang striker, lumrah jika Mohamed Salah egois waktu lihat kesempatan. Tetapi dia sekarang dipandang bertambah egois lagi gara-gara memburu Sepatu Emas.

Salah cetak 2 gol saat Liverpool menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion di Amex Fase, Kamis (9/7/2020) pagi hari WIB pada kelanjutan Liga Inggris. 2 gol itu meletakkannya di tempat tiga daftar top scorer Liga Inggris, di belakang Jamie Vardy (22) serta Pierre-Emerick Aubameyang (20).

Dengan Liverpool masih punyai empat laga sisa musim ini, kesempatan Salah memburu Vardy tentunya masih terbuka. Ditambah lagi ‘Si Merah’ telah pastikan diri menjadi juara, hingga Salah dapat semakin bebas coba cetak gol tanpa ada begitu terbebani sasaran team.

Tetapi ini dipandang menyebabkan masalah lain, sebab Salah jadi semakin tidak perduli dengan tempat kawan-kawan segrup. Bekas pemain serta manager Liverpool Graeme Souness cemas Salah yang sekarang super egois buat kawan-kawan segrupnya jengkel.

Baca Juga : Mimpi Arsenal Tembus Empat Besar Belum Sirna

“Ia konsentrasi kesana malam hari ini, semenjak menit pertama. Saya pikir (Sepatu Emas) penting untuk dia. Anda telah lihat reaksinya saat beberapa rekannya gagal mencapainya dengan umpan di sepertiga akhir pada penghujung pertandingan,” kata Souness.

“Ia tembak di tiap peluang, serta kawan-kawan segrupnya tidak suka dengannya dalam dua atau tiga peluang. Tetapi ia memang selalu egois. Saya pikir malam hari ini ia berlaku super egois.”

“Ia benar-benar inginkan Sepatu Emas. Mereka telah memenangkan liga jadi ia telah jalankan pekerjaannya untuk team, ia telah mainkan bagiannya, ia memperoleh beberapa gol, ia telah tampil mengagumkan, serta ia inginkan Sepatu Emas itu. Serta ia memikir sekarang ini berada di team yang membuat peluang-peluang, jadi ia berasa masih berkesempatan,” katanya.