Kapten Liverpool Nih! Momen Keren Henderson ke Minamino

Kapten Liverpool Nih! Momen Keren Henderson ke Minamino

Jakarta – Jordan Henderson disanjung fans Liverpool karena laganya ke Takumi Minamino, yang betul-betul menggambarkan jiwa kepemimpinannya untuk kapten the Reds.

Liverpool barusan berpesta dalam satu perayaan mengusung piala Premier League. Peristiwa suka ria itu berlangsung di Anfield pada tengah minggu, sesudah menang 5-3 atas Chelsea.

Buat sang Merah, ini adalah gelar Premier League-nya yang pertama. Terakhir kali Liverpool jadi jawara Liga Inggris ialah 30 tahun yang lalu, saat pola pertandingan Premier League tidaklah berguling.

Dalam peristiwa perayaan itu beberapa pemain Liverpool juga dengan cara berganti-gantian naik panggung dadakan di lapangan untuk dikalungi piala. Ada juga piala Premier League untuk lengkapi acara pesta juara itu.

Baca Juga : Kalau Man City Juara Liga Champions, Sane Bakal Nyesal Enggak?

Nah, pada satu saat camera tangkap figur Takumi Minamino yang diambil Liverpool dari Red Bull Salzburg pada bulan Januari kemarin. Waktu naik panggung serta terima medali, dia terlihat masih canggung bercampur dengan pemain Liverpool lain hingga hanya berdiri di tepi.

Panorama ini ternyata disaksikan oleh Jordan Henderson. Kapten Liverpool yang barusan jadi pemain paling baik Liga Inggris versus jurnalis itu langsung ajak Minamino ke sisi tengah untuk terjebak dalam acara pesta perayaan. Minamino pada prosedurnya sukses photo bersama piala.

Hal tersebut ternyata tidak lepas dari perhatian fans Liverpool. Melalui sosmed Twitter, mereka ramai-ramai membanjiri kapten Jordan Henderson dengan pujian sebab sudah menunjukkan tindakan berkualitas untuk seorang pimpinan team dalam ajak Takumi Minamino, sang anak baru yang masih tetap malu-malu serta terlihat belum dapat bercampur.