Kalau Man City Juara Liga Champions, Sane Bakal Nyesal Enggak?

Kalau Man City Juara Liga Champions, Sane Bakal Nyesal Enggak?

Munich – Leroy Sane pilih cepat-cepat tinggalkan Manchester City serta tidak turut berusaha di Liga Champions. Jika nanti City sampai menjadi juara, Sane akan memberikan selamat.

Hari esok Sane di City pada akhirnya usai awal Juli ini saat ia terima pinangan Bayern Munich dengan bandrol 54,8 juta paun. Itu ikut mengakhiri pertaruhan masalah transfernya semasa satu musim ini.

Tetapi, Sane tidak bertahan dahulu di City serta pilih langsung gabung Bayern. Walau sebenarnya ia pun tidak dapat bermain sebab harus menanti musim 2020/2021 berguling. Karena itu ketetapan Sane untuk segera geser ditanyakan.

Dengan situasi baru sembuh dari luka ligamen lutut, Sane dipandang lebih bagus bertahan di City serta memperoleh jam terbang untuk kembalikan performnya. Ditambah lagi, City masih tetap berkesempatan meluncur jauh di Liga Champions.

City menggenggam kendali dalam pemburuan ticket perempatfinal selesai menaklukkan Real Madrid 2-1 di putaran pertama 16 besar. City giliran melayani Madrid di Etihad Fase awal bulan depan.

Baca Juga : Yang Sabar, Cristiano Ronaldo

Lihat City telah melepas pertandingan lokal untuk Liga Champions, karena itu mereka dapat tampil keseluruhan untuk merealisasikan tekad Pep Guardiola yang ingin memberi piala Sang Kuping Besar pada pemilik serta fans City.

Bila City pada akhirnya dapat jadi juara, bisa jadi akan ada rasa penyesalan di diri Sane sebab tidak dapat turut berperanan disana. Tetapi, pemain 24 tanun itu menyanggah sebab ketetapannya sekarang ini telah diambil dengan cara masak.

“Saya memang pikirkan masalah itu. City punyai peluang untuk memenangkan Liga Champions. Tetapi saya telah putuskan ini serta saya tidak menyesalinya. Bila mereka menjadi juara, saya ikut bahagia untuk club serta semua rekan-rekan saya disana, tetapi memang saya ingin pergi,” tutur Sane.

“Bila memang itu betul-betul berlangsung, saya tidak menyesalinya semakin lama, sebab saya yang membuat ketetapan serta bukan seseorang. Saya berasa perlu rintangan baru dan itu kenapa saya memutuskan ini. Saya katakan pada mereka jika saya ingin geser serta ini telah pas,” sambung Leroy Sane.