Jordan Henderson Cedera, Seberapa Parah?

Jordan Henderson Cedera, Seberapa Parah?

Jakarta – Jordan Henderson memberi 1 gol waktu Liverpool mencetak kemenangan 3-1 di tempat Brighton. Tetapi dia tidak dapat menyelesaikan pertandingan sebab permasalahan luka.

Kapten Liverpool itu cetak gol ke-2 buat teamnya dalam pertandingan musuh Brighton, Kamis (9/7/2020) pagi hari WIB. Gol Henderson lahir pada menit ke-8 sesudah manfaatkan assist Mohamed Salah yang dua menit awalnya mencatat namanya sendiri di papan score.

Di set ke-2 dalam laga Brighton Versus Liverpool di Amex Fase itu, Jordan Henderson bertabrakan dengan Yves Bissouma. Pada prosedurnya, dia juga harus ditarik keluar serta diganti James Milner pada menit ke-80.

Berdasar laporan, Jordan Henderson akan jalani pemindaian untuk cari tahu selanjutnya kandungan lukanya itu. Manager Liverpool Juergen Klopp juga sekarang ini belum dapat memberi info terinci berkaitan hal tersebut.

Baca Juga : Salah Dituding Super Egois Gegara Sepatu Emas

“Saya belum mengetahui tepat, tetapi keliatannya ada permasalahan pada lutut. Kita akan melihat saja hasilnya. Kami harus lakukan pemindaian tetapi kami ketahui itu bukan hal remeh, jadi untuk sesaat info itu cukup,” kata Jurgen.

Dalam session pertemuan wartawan, Klopp kembali lagi diberi pertanyaan tentang situasi Jordan Henderson. Dengan cara detil apa pemain Inggris berumur 30 tahun itu harus tinggalkan stadion dengan memakai alat membantu jalan alias kruk.

“Saya tidak paham. Sesudah laga, saya ringkas harus langsung hadapi wartawan hingga saya benar-benar tidak paham bagaimana dianya tinggalkan ruangan tukar,” tutur Klopp menjawab pertanyaan masalah Jordan Henderson itu.

Jordan Henderson beritanya akan jalani pemindaian dalam periode waktu 24 jam selesai pertandingan. Musim ini dia telah tampil dalam 40 laga bersama-sama Liverpool di semua tempat, termasuk juga 30 salah satunya di Premier League dengan 26 kali jadi starter.