Chelsea Layak Dibantai

Chelsea Layak Dibantai

Sheffield – Chelsea menerima kekalahan mutlak dari tuan-rumah Sheffield United 3 gol tanpa ada balas. Si manager, Frank Lampard akui memang The Blues wajar dibantai.

Kelanjutan Liga Inggris minggu ke-35, Chelsea berkunjung ke Sheffield United di Bramall Lane, Sabtu (11/7). Apa daya, Willian dkk harus pulang dengan tangan kosong. Dibuat malu juga dengan score mutlak 0-3.

Hasil itu masih membuat Chelsea ada di rangking ke-3 klassemen Liga Inggris sesaat dengan 60 point. Namun, mereka masih dapat disalip Leicester City di rangking ke-4 (59 point) serta Manchester United di rangking ke-5 (58 point) yang akan berlaga.

Manager Chelsea, Frank Lampard tidak ingin cari fakta masalah kekalahan itu. Ia beri pujian Sheffield United yang tampil lebih bagus.

“Mereka bermain lebih bagus dari kami dengan cara fisik, mental, serta waktu kuasai bola. Jadi, kami kalah.

“Dari pertama musim mereka memperlihatkan jika mereka ialah team yang bagus,” sambungnya.

Baca Juga : Ada Apa dengan Angka 3, Chelsea?

Frank Lampard akui benar-benar sedih dengan permainan anak asuhannya. Tetapi kekalahan dari Sheffield United, bisa menjadi pelajaran.

“Saya akan belajar beberapa dari laga ini, menganalisa semua dengan berhati-hati,” jelas Lampard.

Lampard memberikan tambahan, ia juga tidak pikirkan masalah kompetisi empat besar. Ia ingin teamnya konsentrasi ke laga setelah itu.

“Saya tidak pikirkan mengenai empat besar, semua dapat berlangsung. Setelah itu, kami akan hadapi Norwich,” katanya.

“Saya saat ini akan pelajari performa kami atas kekalahan ini,” ujarnya.