Terakhir Liverpool Juara Liga Inggris, Henderson Bahkan Belum Lahir

Terakhir Liverpool Juara Liga Inggris, Henderson Bahkan Belum Lahir

Liverpool – Jordan Henderson akan mengusung piala selesai Liverpool juara Liga Inggris. Akhir kali The Reds merajai Inggris, Henderson serta belum lahir.

Liverpool memenangkan Liga Inggris 2019/2020 selesai kekalahan Manchester City 1-2 dari Chelsea di Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) pagi hari WIB. Kutipan kompetisinya bisa dibaca di Mola TV melalui link di bawah ini.

Dengan kekalahan itu, Liverpool yang punyai 86 point tidak akan dapat lagi dikejar Manchester City di tempat ke-2 yang berbeda 23 point sebab hanya sisa tujuh pertandingan. Liverpool dapat berpesta juara lagi sesudah puasa 30 tahun.

Baca Juga : Kai Havertz, Pindah ke Madrid Itu Berat

Terakhir kali Liverpool memenangkan Liga Inggris di tahun 1990, serta waktu itu Premier League belum tercipta. Dari tim Liverpool sekarang ini, hanya James Milner (1985), Adam Lallana (1988), serta Dejan Lovren (1989) yang telah lahir.

Serta kapten Liverpool, Henderson, masih di perut ibunya waktu Liverpool jadi juara pada 28 April 1990. Sesaat, Henderson lahir pada 17 Juni. Sekarang Henderson dapat merasai enaknya mengusung piala itu, hal yang tidak pernah didapatkan Steven Gerrard semasa profesinya.

“Mengagumkan, jujur susah menjabarkannya dalam beberapa kata. Tetapi sesudah semprit akhir laga, rasa-rasanya mengagumkan lagi, terutamanya sebab kami habiskan waktu bersama-sama semua pemain serta staf,” tutur Jordan Henderson pada situs sah club.

“Melegakan sekali sesudah dapat mendapatkan gelar ini, tetapi rasa-rasanya betul-betul membahagiakan,” tambahnya.