‘Senang Lihat Paul Pogba Main Bola Lagi’

‘Senang Lihat Paul Pogba Main Bola Lagi’

London – Paul Pogba pada akhirnya kembali lagi merumput lagi bersama-sama Manchester United. Si manager, Ole Gunnar Solskjaer suka benar!

Paul Pogba masuk gantikan Fred pada menit ke-63, saat Manchester United berkunjung ke Tottenham Hotspur pada Sabtu (20/6/2020) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Inggris yang mulai lagi sesudah dibatalkan. Waktu itu, Setan Merah sedang ketinggalan dari golnya Steven Bergwijn.

Pada menit 80, Paul Pogba mengecoh bola melalui Eric Dier di kotak penalti bagian kiri gawang Spurs. Dier tidak punyai pilihan, ia menjatuhkannya serta wasit menunjuk titik putih.

Bruno Fernandes jadi algojo serta ia melakukan pekerjaannya secara baik. Pada akhirnya, MU selamat dari kekalahan serta bawa pulang satu point. Kutipan kompetisinya bisa dilihat di sini.

Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer beri pujian performa beberapa anak asuhnya. Khusunya, Paul Pogba.

Baca Juga : Lini Depan Madrid Loyo, Lucas Vazquez Malah Cedera

“Suka lihat Paul Pogba latihan bersama-sama dan pada akhirnya berlaga lagi. Ia ialah pemain yang tetap semangat, kesemua orang di team ini tahu mutunya,” kata Solskjaer.

Paul Pogba paling akhir main untuk MU pada 26 Desember 2019. Kemudian, dianya alami luka di pergelangan kaki sehinggga harus mangkir panjang.

“Ia alami luka yang mengerikan. Tetapi, ia kerja keras untuk sembuh serta sukses memberikan bukti,” papar Solskjaer.

Buat Solskjaer, Paul Pogba cuma ingin kembali lagi berlaga. Pemain tengah asal Prancis itu ingin ‘menembus’ waktu bermainnya yang ditinggalkan.

“Paul Pogba demikian menyukai sepakbola,” tutupnya.