PSG Masih Sanggup Pertahankan Mbappe dan Neymar

PSG Masih Sanggup Pertahankan Mbappe dan Neymar

Paris – Epidemi virus corona akan mengubah finansial tim-tim Eropa, termasuk juga Paris St. Germain. Tetapi PSG tak perlu sampai harus melego Kylian Mbappe serta Neymar.

Mbappe serta Neymar adalah dua pemain dengan besaran upah paling tinggi di club. Superstar sepakbola Brasil itu ada di pucuk daftar selesai dibayar 36,7 juta euro per tahun sedang Mbappe memperoleh 18,6 juta euro per tahunnya.

Di lain sisi, Mbappe serta Neymar terus dihubungkan dengan transfer ke Real Madrid serta Barcelona. Los Blancos disebut bernafsu menduetkan Mbappe dengan bomber muda Erling Haaland di waktu depan. Sesaat Barca inginkan supaya Neymar ‘pulang’ untuk membuat baris serang yang semakin garang bersama-sama Lionel Messi.

Dengan penghasilan yang menyusut sebab kritis virus corona, PSG sangat mungkin untuk kurangi beban pengeluaran club seperti jual Mbappe serta Neymar. Pemain tengah PSG Ander Herrera yakini timnya masih mampu menjaga ke-2 bintang itu.

Baca Juga : Di tengah Rumor Inter Milan, Cavani Disebut Ingin Main di Spanyol

“Saya tidak paham, sebab saya tidak paham berapakah yang mereka hasilkan atau apakah yang club bawa serta dengan mereka, itu permasalahan perusahaan sich. Tetapi yang saya tahu ialah mereka berdua itu kunci gagasan serta dari apakah yang dapat kulihat mereka bahagia serta benar-benar terjebak di PSG,” Herrera menjelaskan pada AS.

“Memang benar-benar ada banyak kabar mengenai mereka pada media serta sosial media, tetapi kami sedikit mengulasnya,” sambung bekas pemain Manchester United ini.

“Anda perlu pikirkan mengenai satu hal kuncinya, serta saya telah mengulas ini dengan Kylian: PSG bukan club yang jual bintang-bintangnya, malah sebaliknya. PSG beli beberapa pemain bintang. Club lumayan kuat dengan cara finansial kok untuk menjaga mereka,” cetus Herrera.