Lini Depan Madrid Loyo, Lucas Vazquez Malah Cedera

Lini Depan Madrid Loyo, Lucas Vazquez Malah Cedera

Madrid – Info kurang enak datangi Real Madrid selesai LaLiga 2019/2020 berguling. Saat baris depan masih memiliki masalah, Lucas Vazquez justru luka.

Vazquez harus mangkir waktu Madrid menang 3-1 atas Eibar, Senin (15/6/2020) pagi hari WIB tempo hari. Vazquez alami luka otot hingga ia harus berlatih sendiri tempo hari di Valdebebas.

Luka itu peluang membuat Vazquez akan mangkir dua minggu. Walau sebenarnya semasa tiga bulan kemarin, Vazquez telah berusaha kembalikan situasi fisiknya yang terganggu luka selama musim ini.

Dikutip Transfermarkt, Vazquez baru buat 3 gol serta dua assist dari 18 performa di semua pertandingan. Vazquez melepaskan 12 laga musim ini sebab luka betis serta retak ibu jemari.

Baca Juga : ‘Bernardo Silva Berkembang Pesat di Bawah Arahan Pep Guardiola’

Karena itu luka Vazquez itu dapat membuat kepala Zinedine Zidane semakin pusing. Karena beberapa pemain depan Madrid sekarang ini masih dirundung kering gol. Karim Benzema walau telah buat 14 gol dari 27 pertandingan, tetapi cuma membuat 2 gol dari 12 pertandingan terakhir kalinya.

Sesaat, Sesaat beberapa pemain depan yang lain seperti Vinicius Junior, Cedera Jovic, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Rodrygo Goes, sampai Eden Hazard baru cetak keseluruhan 11 gol. Ditambah lagi Madrid harus memburu Barcelona di pucuk klassemen.

Beda dua point itu akan dijaga Madrid waktu melayani Valencia di Alfredo Di Stefano Fase di hari Kamis esok, sebelum melawat ke kandang Real Sociedad akhir minggu ini.