Kai Havertz, Pindah ke Madrid Itu Berat

Kai Havertz, Pindah ke Madrid Itu Berat

Jakarta – Real Madrid beritanya turut memburu Kai Havertz. Tetapi Havertz dianjurkan untuk tidak cepat-cepat geser ke Madrid serta bertahan di Bayer Leverkusen semakin lama.

Havertz menarik perhatian beberapa club besar Eropa akhir-akhir ini sesudah tampil bagus bersama-sama Leverkusen. Ia tertera telah cetak 16 gol serta sembilan assist dari 40 kali performa di semua pertandingan musim ini.

Chelsea beritanya ajukan penawaran sejumlah 75 juta paun pada Leverkusen. Terakhir, Madrid diberitakan tertarik pada pemain striker tengah berumur 21 tahun itu.

Meskipun begitu, bekas pemain Leverkusen Dimitar Berbatov memandang belum waktunya buat Havertz untuk geser ke Madrid. Ia merekomendasikan supaya Havertz menempa diri terlebih dulu di Leverkusen sebelum pindah ke club besar lain.

Baca Juga : ‘Senang Lihat Paul Pogba Main Bola Lagi’

“Kai Havertz terus mengagumkan serta ia menarik banyak perhatian termasuk juga dari Real Madrid. Buat saya, sekarang ini ia tidak semestinya memperhitungkan penawaran apa saja dari Real Madrid,” tutur Berbatov.

“Pergi kesana itu berat serta, jika Anda tidak siap dengan cara mental untuk tuntutan disana, karena itu Anda akan hadapi waktu susah. Melihat saja Cedera Jovic serta Eden Hazard.”

“Havertz masih muda, serta jika ia bertahan di Leverkusen satu tahun lagi, itu baik untuk perubahannya dengan cara fisik, tehnik, serta mental.”

“Real Madrid punyai tim besar dengan beberapa pemain hebat serta menurut saya akan susah untuknya untuk main di tiap laga,” tuturnya.