Fans Liverpool Sebut-sebut Danny Ings, Soton Bilang Begini

Fans Liverpool Sebut-sebut Danny Ings, Soton Bilang Begini

Southampton – Lihat perform Danny Ings musim ini, fans Liverpool berangan-angan untuk memulangkan bekas strikernya itu. Tetapi, Southampton cepat-cepat menghindarinya.

Ings dilepaskan Liverpool musim panas lalu dengan bandrol 20 juta paun, sesudah pernah dipinjami pada musim 2018/2019. Perform Ings pada musim pertamanya memang tidak baik sebab hanya buat delapan gol dari 25 pertandingan.

Lumrah sebab Ings lagi kembalikan performnya selesai 2x luka lutut semasa menguatkan Liverpol periode 2015 sampai 2018. Baru Ings meledak lagi musim ini saat ia menempati di papan atas daftar top skor Liga Inggris.

Ings membuat 2 gol ke gawang Watford akhir minggu tempo hari yang membuat sekarang telah mengumpulkan 18 gol dari 32 performa, hanya beda 1 gol dari Jamie Vardy di tempat paling atas.

Disamping itu, ia telah melalui Mohamed Salah (17 gol) serta Sadio Mane (15 gol), dua penyerang yang membuat Ings terdepak dari scuad Liverpool. Ketajaman Danny Ings ini membuat fans Liverpool takjub.

Baca Juga : Leicester Bisa Terusir dari Stadion akibat Kotanya Mau Lockdown

Serta selesai acara pesta juara Liga Inggris, fans mulai merayu Southampton untuk ingin kembalikan Ings ke Anfield serta untuk alternatifnya Dejan Lovren akan dipulangkan ke St Mary’s. Ditambah lagi Liverpool perlu pelapis di baris serang.

Tetapi, Southampton cepat-cepat menampik sebab menganggap Liverpool telah kebanyakan ambil pemain mereka. Semenjak 2014, Liverpool telah bajak Adam Lallana, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, Sadio Mane, serta paling akhir Virgil van Dijk.

“Kalian telah sudah punyai beberapa pemain dari kami,” tutur account twitter Southampton membalas ciutan account @LiverpoolFF

Mane serta Van Dijk justru berperanan besar mengantar Liverpool juara Premier League serta Liga Champions. Alex-Oxlade Chamberlain adalah pemain didikan akademi Southampton.