Di tengah Rumor Inter Milan, Cavani Disebut Ingin Main di Spanyol

Di tengah Rumor Inter Milan, Cavani Disebut Ingin Main di Spanyol

Paris – Pintu keluar Paris St. Germain makin terbuka buat Edinson Cavani. Pemain tengah PSG Ander Herrera menjelaskan, Cavani ingin meneruskan profesi di Spanyol.

Waktu tinggal Cavani di PSG tinggal hitung hari sebab kontraknya akan habis diakhir bulan ini. Les Parisiens dinyatakan melepas ia sesudah menetapkan Mauro Icardi.

Cavani memang tidak jalani musim paling akhir yang mengagumkan. Bekas bomber Napoli itu berulang-kali didera luka hingga cuma dapat memberi tujuh gol dalam 22 performa saja.

Penyerang berumur 33 tahun itu sekarang dikaitkan dengan kepindahnya ke Inter Milan serta Atletico Madrid dan terakhir Newcastle United. Herrera memberikan indikasi, rekanan segrupnya itu akan ke LaLiga.

Baca Juga : Chiellini Nyaris Tinggalkan Juventus demi Real Madrid atau Man City

“Saya tahu jika Cavani ingin bermain di Spanyol sebab ia benar-benar menyenangi liganya serta negaranya,” papar bekas bintang Manchester United itu pada AS. “Kenyataannya ia banyak bertanya kepadaku mengenai hal tersebut.”

“Tetapi semenjak kami tinggalkan Paris, saya belum punyai peluang untuk ajak ia serta saya tidak paham kondisinya saat ini.”

Keseluruhannya, Cavani mempunyai profesi yang cemerlang di PSG. Semasa tujuh musim Cavani sudah mengepak 200 gol serta 43 assist dalam 301 performa untuk memenangkan enam gelar juara Ligue 1, empat Piala Prancis, serta lima Piala Liga Prancis.