‘Bernardo Silva Berkembang Pesat di Bawah Arahan Pep Guardiola’

‘Bernardo Silva Berkembang Pesat di Bawah Arahan Pep Guardiola’

Jakarta – Bernardo Silva jadi pemain utama di Manchester City. Pemain Portugal itu dipandang telah bertumbuh cepat di bawah bimbingan Pep Guardiola.

Bernardo masuk dengan City semenjak musim 2017/2018. Ia ditebus dari AS Monaco dengan nilai transfer seputar 62,6 juta pound sterling.

Dengan nilai transfer yang lumayan tinggi, Bernardo dapat memberikan andil optimal berbentuk gol, assist, serta piala.

Telah 144 laga ditempuh Bernardo di semua tempat bersama-sama City, ada 29 gol serta 33 assist yang diciptakan dalam data yang dikutip oleh Transfermarkt. Sekitar 8 piala dimenangkan Bernardo bersama-sama team Manchester Biru.

Baca Juga : PSG Masih Sanggup Pertahankan Mbappe dan Neymar

Bekas bintang Tim nasional Portugal, Nuno Gomez, berasa Bernardo jauh bertumbuh di bawah bimbingan Guardiola. Hal tersebut yang membuat Bernardo jadi pemain utama di tim Selecao das Quinas.

“Bernardo Silva, untuk saya, adalah salah satunya pemain paling baik yang kami punyai di Portugal,” kata Nuno Gomez di Omnisport.

“Bersama-sama Pep, ia benar-benar bertumbuh. Saya percaya jika Guardiola seringkali katakan ia fans berat Bernardo Silva serta saya percaya Bernardo Silva, tahu jika ia dia mendapatkan kepercayaan serta keyakinan dari pelatih. Ia merealisasikannya di lappangan serta ia bermain dengan alamiah sebab ia memiliki bakat yang alami,” ia memberikan tambahan.

Tindakan Bernardo bersama-sama Man City dapat dilihat lagi di Mola TV, Kamis (17/6). Premier League telah diawali lagi sesudah istirahat sebab virus Corona, Man City versus Arsenal dapat dilihat lewat link ini.