Arthur Melo Dikritik Quique Setien, Ibunya Tidak Terima

Arthur Melo Dikritik Quique Setien, Ibunya Tidak Terima

Barcelona – Quique Setien mengomentari Arthur Melo yang tengah marak dihubungkan dengan kepindahnya ke Juventus. Tanggapan pelatih Barcelona itu mendapatkan proses dari ibu Arthur.

Arthur akhir-akhir ini memang dikabarkan akan masuk ke Juventus. Ia akan diganti dengan salah satunya pemain Sang Nyonya Tua, Miralem Pjanic.

Bekas pemain Gremio itu awalannya ingin masih tahan lama di Barcelona. Tetapi, Arthur disampaikan tidak dapat meredam penawaran Juventus yang siap menggajinya 5,5 juta euro per musim jika ingin masuk ke Turin.

Isu kepindahnya Arthur itu ikut sampai ke telinga Setien. Bekas pelatih Real Betis itu mengharap pemain 23 tahun itu dapat tinggalkan kesan-kesan yang baik, seandainya betul-betul pergi dari Camp Nou.

Baca Juga : Solskjaer: Juarai Liga Inggris Kini Lebih Sulit

Dalam pandangan Setien, Arthur sejauh ini belum memperlihatkan harapan yang diinginkan Barcelona. Dalam 71 performanya bersama-sama El Barca semenjak 2018, ia baru mencatat 4 gol serta enam assist.

“Arthur bukan pemain pertama atau paling akhir buat club yang mempunyai harapan tinggi tetapi belum membawa hasil. Mungkin ia kurang sedikit kontinuitas,” kata Setien.

“Tidak gampang untuk mengganti banyak hal yang pelatih-pelatih lain sudah sebutkan padanya ialah baik, contohnya saja kuasai bola saat kami ingin bermain dua sentuhan,” katanya.

Tanggapan Setien itu lalu ditanggapi faksi keluarga Arthur. Lucia de Melo, ibu Arthur, menunjuk Barcelona sekarang mulai cari kekeliruan beberapa pemainnya.

“Ya Tuhan, mereka saat ini mulai mencari kekeliruan pemain,” kata Lucia.