Simpati Can buat Liverpool yang Harus Tunggu Gelar Liga

Simpati Can buat Liverpool yang Harus Tunggu Gelar Liga

Jakarta – Liverpool harus menanti lagi sebelum akhiri penantiannya akan titel juara Premier League dikarenakan epidemi virus corona. Emre Can juga berasa simpati pada bekas timnya itu.

Premier League tengah dibatalkan sebab epidemi virus corona. Waktu liga disetop, Liverpool sebetulnya sangat dekat sama titel juara yang mereka tunggu semenjak 1990.

Liverpool tengah pimpin klassemen Liga Inggris dengan 82 point dari 29 pertandingan. Mohamed Salah dkk unggul 25 point dari Manchester City yang berada di posisi ke-2.

Kewenangan Premier League serta club beritanya masih ingin menyelesaikan musim 2019/2020 saat kondisi sangat mungkin. Bila persaingan kembali lagi berguling, peluang terbesarnya ialah diadakan tanpa ada pemirsa.

Baca Juga : Apa Kabar, Eden Hazard?

Can juga sayangkan tiadanya fans bila Liverpool nanti betul-betul dapat dinyatakan menjadi juara Premier League. Rayakan usainya penantian yang telah berjalan 30 tahun tanpa ada kedatangan supporter dinilai akan berasa pahit untuk The Reds.

“Kondisinya betul-betul benar-benar disayangkan serta pahit, ” tutur Can pada Bild.

“Pasti titel juara akan jadi hal yang patut bila musim disetop saat ini, tetapi team tidak dapat rayakan bersama-sama fans yang demikian mengidamkan titel juara.”

“Saya berharap perayaan itu akan berlangsung di masa datang, ” tuturnya pemain yang sekarang bela Borussia Dortmund itu.