Sepakat, Laga Liverpool Vs Atletico Diinvestigasi

Sepakat, Laga Liverpool Vs Atletico Diinvestigasi

Liverpool – Pertandingan Liverpool versus Atletico Madrid jadi pembicaraan berkenaan dengan penebaran virus corona. Persetujuan ada untuk menginterogasi kompetisinya.

Liverpool pernah melayani Atletico di Stadion Anfield, pada putaran kedua 16 besar Liga Champions, 11 Maret 2020. Banyak asumsi pertandingan itu jadi pusat penebaran virus corona di Inggris.

Masalahnya sekitar 52 ribu pemirsa ada di pertandingan itu. Tiga ribu salah satunya serta supporter Atletico, yang hadir dari Spanyol, negara yang paling terpengaruh corona sekarang.

Walikota Liverpool, Steve Rotheram, setuju akan mengadakan penyidikan berdiri sendiri berkaitan laga Liverpool versus Atletico. Dia ingin cari tahu apa laga itu semestinya diadakan atau mungkin tidak, sebelumnya setelah pernah mewacanakannya.

“Dewan Kota Liverpool, bersama-sama partner di Kampus Liverpool serta Kampus John Moores, setuju untuk mendalami efek Covid-19 dari laga Atletico Madrid di Anfield pada 11 Maret, ” kata jubir dewan.

Baca Juga : Bale Bisa Dibawa Pochettino ke Newcastle

“Team kesehatan warga Dewan Kota Liverpool, bersama-sama partner, sekarang sedang memandang ukuran serta ruangan cakupan project.”

“Sebab konsentrasi kota sekarang banyak pada perlakuan epidemi, belumlah ada rasio waktu atau tanggal yang diputuskan berkaitan penuntasan pekerjaan, serta kapan akan disampaikan, ” katanya.

Pertandingan Liverpool versus Atletico jadi laga paling akhir yang diadakan di Inggris, dimana Liga Inggris dipending 48 jam sesudahnya. Mengenai trend kenaikan masalah corona di Inggris memang naik selesai pertandingan itu.

Sekarang, Inggris jadi salah satunya negara di Eropa yang sangat terpengaruh epidemi corona.. Sekarang, Inggris punyai 105.225 masalah, serta lebih dari 17.300 nyawa telah melayang-layang.