Musim Depan, Martin Odegaard Pulang ke Real Madrid?

Musim Depan, Martin Odegaard Pulang ke Real Madrid?

San Sebastian – Martin Odegaard sedang jalani waktu pinjaman ke Real Sociedad. Tetapi ada peluang pemain dari Norwegia itu akan pulang ke Real Madrid musim depan.

Odegaard telah masuk dengan Madrid semenjak 2015. Tetapi pemain 21 tahun itu bertambah banyak dipinjamkan, termasuk juga ke Sociedad pada musim ini.

Bersama-sama club asal Basque itu, tampilannya makin menjanjikan. Seringkali diakui untuk starter, mutunya juga makin teruji.

Sebelum persaingan disetop sebab epidemi virus Corona, Odegaard telah tampil 28 kali di semua tempat serta memberi sumbangan 7 gol dan 8 assist untuk Sociedad. Team bimbingan Imanol Aguacil itu sekarang ada di tempat ke-4 klassemen sesaat Liga Spanyol serta sukses maju ke final Copa Del Rey.

Baca Juga : Swissx Camp Nou, Nama Baru Stadion Barcelona?

Atas performnya itu, Madrid juga terpikir untuk memulangkan Odegaard musim depan. Walau demikian, hal tersebut baru dilaksanakan El Real pada keadaan khusus.

Disampaikan Marca, pulangnya Odegaard tergantung pada hari esok gelandang Madrid yang lain, yakni Cedera Modric. Kontrak pemain berumur 34 tahun itu akan habis di tahun 2021, serta selama ini belumlah ada sinyal akan diperpanjang.

Bila Modric dilepaskan pada bursa transfer selanjutnya, karena itu kemungkinan Odegaard akan dirayu pulang. Tempat kedua-duanya memang seperti, yaitu dapat dimainkan untuk gelandang tengah atau gelandang serang.

Tetapi bila Modric masih lanjut di Santiago Bernabeu, karena itu Odegaard akan bertahan di Sociedad sampai 2021. Kontrak pinjamannya sendiri memang berjalan 2 tahun.