Liga Champions dan Liga Europa Dilanjutkan Agustus?

Liga Champions dan Liga Europa Dilanjutkan Agustus?

Nyon – Wawasan kapan persaingan sepakbola kembali lagi diadakan terus berguling. Paling baru, Liga Champions serta Liga Europa diberitakan dapat diteruskan pada Agustus akan datang.

Persaingan Eropa berhenti keseluruhan karena epidemi virus corona. Semua liga di Eropa, termasuk juga kompetisi antarklub UEFA, Liga Champions serta Liga Europa, terpengaruh.

UEFA sendiri terus pikirkan agenda persaingan sepakbola dapat kembali lagi diadakan. Seperti dikutip BBC, ada wawasan masalah lanjutan Liga Champions serta Liga Europa diteruskan Agustus akan datang.

Baca Juga : Gareth Bale: Kesehatan Nomor Satu, Sepakbola Nanti Dulu

Awalnya, ada wawasan beberapa liga domestik diinginkan selesai usai pada 31 Juli. Mengenai Liga Champions serta Liga Europa akan diadakan dengan cara terpisah pada Agustus, sebab berasumsi limitasi perjalanan telah menyusut.

Disebut juga pilihan mengadakan kompetisinya. perempatfinal serta semi-final Liga Champions serta Liga Europa diinginkan dapat diadakan pada tanggal 11-22 Agustus.

Sebelum kejuaraan dibatalkan, Liga Champions serta Liga Europa saling tengah berhenti di set 16 besar. Di Liga Champions, beberapa team telah merampas ticket delapan besar, yaitu RB Leipzig, Atalanta, Paris Saint-Germain, serta Atletico Madrid. Mengenai Liga Europa belum membuahkan peserta di perempatfinal.