Bale Bisa Dibawa Pochettino ke Newcastle

Bale Bisa Dibawa Pochettino ke Newcastle

London – Mauricio Pochettino diisukan akan diambil Newcastle United. Manager Argentina itu serta diklaim dapat membuat Gareth Bale tertarik masuk.

Pochettino diisukan bisa menjadi manager Newcastle, yang mempunyai potensi jadi team raksasa. Masalahnya The Toon Army beritanya akan dibeli Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Kecuali Pochettino, banyak bintang-bintang top memulai dihubungkan dengan Newcastle. Salah satunya namanya ialah Bale, winger Real Madrid.

Baik Pochettino serta Bale saling bekas Tottenham Hotspur. Bale tinggalkan The Lilywhites pada 2013, mengenai Pochettino, yang hadir untuk manager pada 2014, baru dikeluarkan pada November 2019.

Baca Juga : Musim Depan, Martin Odegaard Pulang ke Real Madrid?

“Bila rumor itu betul, serta Newcastle ingin menunjuk Mauricio Pochettino, itu bisa menjadi langkah besar buat team, ” kata bekas penyerang Tottenham serta MU, Dimitar Berbatov, pada Betfair, seperti dikutip Evening Standar.

“Ini bisa menjadi pemberi tanda pertama dari pemilik baru, pada pemain yang mereka bidik, itu langkah club melakukan bisnis. Bila tempatkan Pochettino di Newcastle, selanjutnya bicara pada pemain [yang diharapkan], yakinlah, mereka semakin lebih memerhatikan serta menyikapi penawarannya dengan serius.’

“Saya bicara mengenai pemain besar. Saya ketahui Gareth Bale termasuk juga antara mereka yang dihubungkan dengan club. Saya percaya Newcastle ingin membuat club dengan beberapa nama besar, ” kata Berbatov meramalkan.

Pochettino sendiri masih menganggur selesai dikeluarkan Tottenham. Mengenai Bale memang terus diisukan akan tinggalkan Madrid semenjak musim kemarin.