Apa Kabar, Eden Hazard?

Apa Kabar, Eden Hazard?

Madrid – Eden Hazard masih jalani perawatan selesai dibekap luka ditengah-tengah pertandingan pada Februari kemarin. Lalu, bagaimana keadaan bintang Real Madrid itu sekarang?

Hazard alami luka patah tulang fibula di kaki kanannya waktu Madrid kalah dari Levante 0-1 di Liga Spanyol pada pertengahan Februari 2020. Dia terlihat terpincang-pincang waktu berjalan serta tidak dapat meneruskan laga.

Luka itu membuat Hazard harus dioperasi. Pemain Tim nasional Belgia itu naik ke meja bedah pada 5 Maret 2020 serta sekarang tinggal mengembalikan keadaannya agar kembali lagi masuk lagi dengan rekanan segrupnya.

Bekas pemain Chelsea itu diperkirakan memerlukan waktu istirahat sepanjang tiga bulan untuk pemulihan dianya. Hazard peluang baru dapat berlatih lagi dengan scuad bimbingan Zinedine Zidane pada Juni akan datang.

Baca Juga : Rahasia Kevin De Bruyne yang Terus Main Bagus di Manchester City

Berkaitan keadaan Hazard sekarang, Roberto Martinez memberi sedikit deskripsi. Menurut pelatih Tim nasional Belgia itu, bintang 29 tahun tidak alami permasalahan di waktu pemulihannya serta dipercaya dapat selekasnya kembali lagi bersama-sama rekanan segrupnya.

“Saya ketahui ia sembuh secara baik, tanpa ada komplikasi, dan bisa berjalan. Ada kecemasan bila ada komplikasi dalam 4-5 minggu ke depan, ” kata Martinez.

“Selama ini tidak ada permasalahan serta saya percaya Eden dapat kembali lagi secepat-cepatnya, ” Martinez mengutarakan.

Hazard cukup mujur karena persaingan Liga Spanyol dibatalkan sesaat waktu dia sedang jalani pemulihan. Dia disebutkan bisa meneruskan tersisa persaingan pada musim ini bersama-sama Los Merengues.