Entah Apa yang Merasukimu, Van Dijk

Entah Apa yang Merasukimu, Van Dijk

Watford – Watford mencukur habis Liverpool 3-0. Virgil van Dijk jadi perhatian, karena dapat disebut tiga gol Watford bak jadi kesalahannya.

Liverpool jalani duel tandang menantang team papan bawah, Watford, di Stadion Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Inggris. Team tuan-rumah tutup laga dengan kemenangan mutlak 3-0 serta kutipan laga dapat dilihat di Mola TV melalui link ini.

Ismaila Sarr jadi mimpi jelek The Reds. Ia cetak dua gol serta memberikan assist untuk gol Troy Deeney.

Liverpool masih menempati di pucuk klassemen dengan 79 point serta beda 22 point dari kompetitor paling dekat, Manchester City. Sesaat Watford, kemenangan atas The Reds bawa mereka menjauh dari zone kemunduran dengan point 27 di rangking 17.

Silahkan lihat tiga gol Watford lebih dekat. Gol pertama yang diciptakan Ismaila Sarr bermula dari lemparan ke oleh Adam Masina. Bola mengalir ke arah Troy Deeney, tetapi penyerang yang dibayang-bayangi oleh Lovren pilih biarkan bola membal ke tanah.

Di belakangnya, Abdoulaye Doucoure lari kencang menyongsong bola. Van Dijk sebetulnya berada di tempat untuk mengawalnya serta dapat menyapu bola, tetapi ia justru tidak berdaya. Hingga Doucoure dapat kirim bola ke depan gawang yang diterima Ismaila Sarr serta gol.

Gol ke-2, tindakan Troy Deeney demikian cerdas di tepi lapangan. Ia lihat ruangan untuk memberikan operan terobosan pada Ismaila Sarr. Tempat Sarr ada di tengahnya di antara Lovren serta Virgil van Dijk.

Baca Juga : Bantai Liverpool, Watford Cool

Deeney kirim operan terobosan tidak dapat dipotong oleh Van Dijk. Lovren juga kalah langkah untuk memburu Sarr. Pada akhirnya, winger Senegal itu dapat men-chip bola dengan indah mencabik gawang Liverpool.

Gol ke-3, bermula dari kekeliruan Trent Alexander-Arnold. Ia lakukan back pass ke Alisson waktu The Reds tertekan.

Tetapi sayang, Van Dijk tidak memperhatikan Ismaila Sarr secara baik. Sarr sukses memutuskan saluran bola serta menguasainya dengan tenang.

Alisson yang telah keluar dari sarang, coba tutup ruangan tembak. Sarr tenang, pilih mengoper pada Troy Deeney serta nama paling akhir langsung bisa menjebloskan bola.

Dapat disebut, baik Dejan Lovren serta Virgil Van Dijk tidak memperhatikan gerak-gerik Ismaila Sarr. Tetapi Ismaila Sarr memang tampil menarik, dengan bukan hanya fokus disamping kanan.

Ia sering bergerak menyerang ditengah-tengah serta penyerang Troy Deeney buka ruangan buatnya. Akhirnya, Watford menang mutlak 3-0 tanpa ada balas.

“Watford bermain bagus, benar-benar disiplin, serta cetak tiga gol. Kami semakin lebih baik di laga selanjutnya,” kata Van Dijk.