Dear Fan Cilik Man United, Liverpool Sudah Tak Menang Melulu

Dear Fan Cilik Man United, Liverpool Sudah Tak Menang Melulu

Jakarta – Liverpool telah menelan dua kekalahan dalam tiga laga paling akhir di semua tempat. Seorang fan cilik Manchester United juga dapat bernapas lega.

Liverpool menerima kekalahan mutlak 0-3 dari Watford di kelanjutan Liga Inggris. Di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020). Ismaila Sarr menjebol gawang Liverpool 2x, satu gol The Hornets yang lain diciptakan oleh Troy Deeney. Highlight Watford versus Liverpool dapat dilihat di Mola TV melalui link ini.

Beberapa minggu sebelum kekalahan dari Watford, seorang fan MU berumur 10 tahun, Daragh Curley, kirim surat untuk Juergen Klopp. Didalamnya, Daragh, meminta supaya Juergen Klopp tidak bawa Liverpool menang selalu. Surat itu telah dijawab oleh Klopp sendiri.

Sesudah surat itu dikirim, Liverpool memetik dua kekalahan serta menuai satu kemenangan dalam tiga laga di semua tempat.

Baca Juga : Pique Sudah Dapat 14 Kartu Kuning, 2 Kali Lipat dari Musim Lalu

Tidak hanya dihajar Watford, Liverpool dikalahkan oleh Atletico Madrid 0-1 di leg I 16 besar Liga Champions. Saul mencatatkan gol kemenangan Atletico atas Liverpool.

Sesaat kemenangan didapatkan Liverpool waktu menantang West Ham United di Liga Inggris. Si Merah menang 3-2 di pertandingan itu.

Inkonsistensi Liverpool dalam tiga pertandingan paling akhir dihubungkan dengan surat simpatisan MU tengah bulan kemarin.

“Semenjak surat ini dikirim: Atletico 1-0 Liverpool, Watford 3-0 Liverpool. Daragh dapat mengatur Klopp,” catat account Twitter, @samhuxley, sambil mengupload surat Daragh.