Bantai Liverpool, Watford Cool

Bantai Liverpool, Watford Cool

Watford – Watford tampil mengagetkan serta menghajar Liverpool 3-0 di kelanjutan Liga Inggris. Satu kemenangan besar yang perlu, tetapi Watford masih cool.

Liverpool jalani duel tandang menantang team papan bawah, Watford, di Stadion Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Inggris. Team tuan-rumah tutup laga dengan kemenangan mutlak 3-0 serta kutipan laga dapat dilihat di Mola TV melalui link ini.

Ismaila Sarr jadi mimpi jelek The Reds. Ia cetak dua gol serta memberikan assist untuk gol Troy Deeney.

Liverpool masih menempati di pucuk klassemen dengan 79 point serta beda 22 point dari kompetitor paling dekat, Manchester City. Sesaat Watford, kemenangan atas The Reds bawa mereka menjauh dari zone kemunduran dengan point 27 di rangking 17.

Kemenangan Watford demikian mengagetkan. Mereka tampil cemerlang serta tidak memberi sela untuk Liverpool.

Ditambah lagi, Liverpool sedang dalam track bagus dengan rekor tidak terkalahkan. Tetapi Watford, jadi team pertama yang menaklukkan Liverpool di Premier League semenjak Manchester City pada Januari 2019!

Watford sekaligus juga akhiri runtutan kemenangan berturut-turut terlama (18) serta rekor tidak terkalahkan terpanjang ke-2 (44) dalam riwayat papan atas Inggris punya Liverpool.

Baca Juga : Dear Fan Cilik Man United, Liverpool Sudah Tak Menang Melulu

Manager Watford, Nigel Pearson demikian suka dengan hasil dicapai beberapa anak asuhnya. Kemenangan dari Liverpool membuat mereka sedikit bernapas lega menjauhi zone kemunduran.

“Liverpool ialah team yang mengagumkan. Kami cuma kerja keras dengan penuh kedisiplinan serta penuh daya. Kemenangan yang patut buat kami,” katanya.

“Saya berharap beberapa pemain dapat mendapatkan keyakinan diri untuk berlaga di pekan-pekan selanjutnya,” kata Pearson.

Namun, Pearson tidak ingin terbuai. Ia masih cool serta ingin teamnya terus tampil seperti saat hadapi The Reds. Untuk dapat menjauh dari zone kemunduran.

“Kami harus bermain seperti menantang Liverpool untuk laga selanjutnya. Kemenangan dari Liverpool ialah kemenangan besar, tetapi ini cuma satu laga,” tegasnya.

“Tiap laga berada di tangan kami,” tutupnya.