Para Pemain Pengganti yang Tentukan Kemenangan Napoli

Para Pemain Pengganti yang Tentukan Kemenangan Napoli

Naples – Asisten pelatih Napoli, Luigi Riccio senang dengan kualitas bench teamnya. Beberapa pemain pengganti ini jadi penentu tiga angka Il Parteinopei waktu temu Sampdoria.

Napoli sukses mencetak kemenangan waktu bertemu dengan Sampdoria di Luigi Feraris, Selasa (4/2/2020) pagi hari WIB. Mereka tundukkan Il Samp 4-2 dalam pertandingan minggu ke-22 Serie A itu.

Walau demikian, kemenangan ini tidak dicapai oleh scuad bimbingan Gennaro Gattuso dengan gampang. Napoli dapat memulai pertandingan dengan menjanjikan selesai unggul 2-0 cuma dalam tempo 16 menit.

Dua gol cepat team tamu ini dibuat oleh Arkadiusz Punya serta Eljif Elmas. Tetapi Sampdoria dapat bangun dengan menyamai posisi lewat gol dari Fabio Quagliarella dan Manolo Gabbiadini.

Napoli selanjutnya pastikan kemenangan di 10 menit paling akhir pertandingan. Mereka 2x menggetarkan jala Emil Audero Mulyadi melalui Diego Demme serta Dries Mertens.

Baca Juga : Transfer Ighalo ke Man United Memang Bikin Garuk-garuk Kepala

Demme serta Mertens mengubah keberuntungan Napoli selesai turun dari kursi cadangan. Demme mengantikan Stanislav Lobotak, sedang Mertens masuk untuk isi urutan Jose Callejon.

Perform beberapa pemain cadangan ini memberi kepuasan Riccio. Dia menjelaskan Napoli sekarang memiliki beberapa pilihan sebab kualitas pemain utama serta yang ada di kursi cadangan tidak ada ketimpangan.

“Ada sangat banyak kesusahan dalam beberapa minggu paling akhir. Tetapi kami mempunyai beberapa pemain yang turun dari kursi cadangan serta bisa betul-betul mengubah laga,” tutur Riccio.

“Ini membuat kami benar-benar terbantu sebab mempunyai pemain yang dapat keluarkan kami dalam kondisi susah. Kami kadang cukup tegang serta kehilangan keyakinan diri, jadi jelas kami harus kerja lebih baik di saat itu serta pastikan kami masih konsentrasi,” jelas asisten Gattuso ini.

Kemenangan atas Sampdoria bawa Napoli naik ke posisi 10. Mereka kumpulkan 30 point dari 22 pertandingan.