Manchester United Tak Lagi Seksi untuk Striker Top

Manchester United Tak Lagi Seksi untuk Striker Top

Jakarta – Manchester United datangkan Odion Ighalo di bursa transfer Januari kemarin. Transfer ini dipandang jadi bukti jika MU tidak menarik untuk penyerang top.

Manchester United menyelesaikan transfer Ighalo mendekati penutupan bursa transfer Januari. Penyerang asal Nigeria itu dihadirkan dengan status utang dari Shanghai Shenhua sampai akhir musim.

Ighalo dihadirkan untuk meningkatkan pilihan di posisi depan MU. Setan Merah sedang kehilangan striker intinya, Marcus Rashford, yang dibekap luka.

Sebelum pada akhirnya memperoleh Ighalo, MU sempat diberitakan membidik penyerang yang lain, Erling Haaland. Tetapi mereka tidak berhasil memperoleh Haaland yang selanjutnya berlabuh di Borussia Dortmund.

Baca Juga : Lagi Frustrasi, Frank Lampard?

Bekas penyerang Chelsea, Eidur Gudjohnsen, menyebutkan bursa transfer Januari memang tidak akan gampang untuk MU. Tetapi ia menyebutkan jika transfer Ighalo ialah bukti jika MU tidak membuat penyerang top tertarik kesana.

“Kembali pada waktu dari transfer ini. Saya anggap tidak ada penyerang top yang dapat diambil,” tutur Gudjohnsen.

“Saya fikir striker-striker top tidak ada yang ingin gabung United ,” tuturnya memberikan tambahan.

Liga Inggris tidak asing untuk Ighalo. Ia pernah menguatkan Watford serta tertera mencatatkan 17 gol dalam 55 kali tampilan di Premier League pada 2015-2017.