Jovic Heran Ketajamannya Hilang di Real Madrid

Jovic Heran Ketajamannya Hilang di Real Madrid

Madrid – Cedera Jovic bingung kenapa ketajamannya dapat musnah di Real Madrid. Tetapi, dia memperjelas akan berupaya keras untuk kembalikan sinarnya yang sekarang meredup.

Jovic dibawa oleh Madrid pada panas musim ini dengan 60 juta euro dari Eintracht Frankfurt. Beberapa simpatisan El Real pasti meletakkan keinginan besar buatnya mengingat striker 22 tahun ini tampil tajam bersama dengan team asal Jerman itu.

Dia dapat cetak 27 gol bersama dengan Frankfurt pada musim kemarin. Tetapi sesudah keluar ke Madrid ketajaman Jovic seolah lenyap.

Pemain tim nasional Serbia ini baru mengepak satu gol dalam 21 penampilannya bersama dengan Los Blancos. Jovic jelas tidak suka dengan keadaannya sekarang.

Baca Juga : Para Pemain Pengganti yang Tentukan Kemenangan Napoli

Tetapi, Jovic bingung kenapa dianya dapat melembek bersama dengan Madrid. Walau sebenarnya, dia telah berusaha keras untuk tampil maksimal bersama dengan team barunya itu.

“Saya tidak suka dengan musim yang saya lalui, minimal sampai sekarang. Khususnya sebab saya harusnya dapat jadi tambah lebih baik. Terkadang di YouTube saya lihat video saya tahun kemarin serta saya menanyakan pada diri kita ‘apa yang sebetulnya berlangsung?’ ” papar Jovic.

“Tetapi kita semua paham desakan di Real Madrid besar sekali, ditambah lagi bila Anda baru berumur 21 tahun serta mereka bayar 60 juta euro untuk Anda. Saya berusaha keras sampai sekarang, tetapi masih tanpa ada hasil. Mudah-mudahan kondisinya dapat beralih,” katanya.

Lepas dari ketidakberuntungan yang menaunginya Madrid sekarang, Jovic masih percaya bisa kembalikan sinarnya. “Beberapa orang Serbia ada banyak yang memiliki pendapat negatif bila memandang tampilan saya di Madrid. Tetapi saya percaya akan mengerjakannya secara baik serta memperlihatkan wajar jadi pemain Real Madrid sebab saya mempunyai kualitas serta talenta untuk ada di sini,” tuturnya.