Joao Felix di Klub yang Salah, Bersama Pelatih yang Salah

Joao Felix di Klub yang Salah, Bersama Pelatih yang Salah

Jakarta – Perform Joao Felix yang tidak sip bersama dengan Atletico Madrid disorot oleh Rafal Van der Vaart. Bekas pemain Real Madrid itu memandang Felix gabung team yang salah.

Felix diambil Atletico dari Benfica pada musim panas 2019. Atletico keluarkan dana sampai 126 juta euro untuk pemain yang dijagokan jadi wonderkid itu.

Tetapi perform Felix pada musim pertamanya bersama dengan Atletico jauh dari keinginan. Selama ini, striker berumur 20 tahun itu hanya buat empat gol dari 24 kali tampilan di semua persaingan.

Van der Vaart memandang Felix berada di club yang salah. Menurut dia, Felix tidak optimal sebab tidak pas dengan style main Diego Simeone yang condong bertahan.

Baca Juga : Liverpool Kejar Gelar, Buru Rekor

“Joao Felix ialah pemain bagus, tetapi ia di club yang salah,” tutur Van der Vaart.

“Saat mereka mengambil penyerang Portugal itu, saya merasakan Simeone akan coba style main baru, tetapi itu jauh. Saya pahami kemenangan itu penting, tetapi saat Anda memiliki striker berpotensi seperti dianya, Anda harus mempersiapkan style main yang pas dengan kebutuhannya.”

“Atletico Madrid bermain benar-benar padu dengan titik berat pada bertahan secara baik serta menyerang balik. Felix, saya pikir berada di club yang salah serta kerja dibawah pelatih yang salah,” tuturnya.