Tottenham Abnormal Tanpa Harry Kane

Tottenham Abnormal Tanpa Harry Kane

London – Jose Mourinho mengungkapkan rasa frustrasinya sebab Harry Kane akan mangkir panjang. Manager Portugal itu menyebutkan Tottenham Hotspur tidak dapat bermain normal.

Kane alami luka waktu Tottenham ditekuk Southampton, 1 Januari 2020. Penyerang Inggris itu alami permasalahan pada hamstring di paha kirinya. Keadaan semakin kronis karena Kane sampai harus di operasi. Striker 26 tahun itu juga harus mangkir beberapa waktu.

Kehilangan Kane, yang telah cetak 17 gol dari 25 tampilan musim ini, membuat Mourinho frustrasi benar. Dia memandang The Lilywhites sampai tidak dapat bermain seperti umumnya.

Baca Juga : Demi Timnas Prancis, Deschamps Sarankan Giroud Keluar dari Chelsea

“Harry tidak tergantikan. Tidak ada pemain yang dapat menggantikannya. Ini operasi serta perlu waktu lama,” kata Mourinho, seperti dikutip Independent.

“Anda ketahui kami tidak dapat bermain dengan normal, seperti Kane ada di team. Kami tidak dapat lakukan hal sama, seperti waktu Kane ada di team,” tutur bekas manager FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, serta Manchester United itu.

Maklum Mourinho frustrasi. Masalahnya Tottenham akan melayani penguasa klassemen Liga Inggris, Liverpool, di Tottenham Hotspur Fase, Minggu (12/1/2020).