MU Lakukan Segala Cara Agar Rashford Main Lawan Liverpool

MU Lakukan Segala Cara Agar Rashford Main Lawan Liverpool

Manchester – Manchester United belum patah arang berkaitan luka Marcus Rashford. Setan Merah akan lakukan beberapa langkah supaya Rashford dapat main musuh Liverpool.

Ketetapan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manager mainkan Rashford di pertandingan replay set ke-3 Piala FA kontra Wolverhampton, Kamis (16/1/2020) pagi hari WIB, berbuah fatal.

Rashford, yang sebetulnya baru bermain kurang dari 1/2 jam, harus ditarik keluar sebab luka punggung selesai ditabrak Matt Doherty. Rashford kesakitan memegangi punggungnya.

Ia serta harus dipapah saat tinggalkan lapangan ini serta pemandang ini pasti menyenangkan. Masalahnya MU telah dinanti musuh berat akhir minggu ini, yaitu Liverpool di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB dalam kelanjutan Liga Inggris minggu ke-23.

Kedatangan Rashford pasti dinantikan MU untuk mengadang pergerakan Liverpool ke arah tangga juara. Ditambah lagi Rashford memiliki rekor bagus hadapi team-team besar sepanjang profesinya di Premier League.

Baca Juga : Misi Manchester United Hindari Deja Vu di Piala FA

Sekarang Solskjaer serta team medis MU akan melakukan perbuatan semaksimal kemungkinan supaya Rashford dapat sembuh dalam tempo tiga hari ke depan. Minimal Rashford dapat masuk daftar pemain walau tidak jadi starter.

“Ia itu cepat sembuhnya serta ia seringkali bermain dengan meredam rasa sakit. Tentu saja ia dapat bermain bila cederanya memang tidak kronis,” tutur Solskjaer.

“Tetapi kita telah memandangnya cukup kesusahan kemudian – tetapi rasa sakitnya lebih berasa sebab ia sedang capek,” sambungnya.

“Da sebetulnya belum kecapekan, jadi saya fikir ada suatu hal yang berlangsung serta nampaklah luka itu.”

“Ia tampil mengagumkan musim, jadi kami akan lakukan segala hal supaya ia bugar untuk pertandingan hari Minggu. Bila tidak, karena itu kami akan main tanpa dia,” demikian Solskjaer masalah pemain yang telah buat 19 gol di semua persaingan musim ini.