Misi Manchester United Hindari Deja Vu di Piala FA

Misi Manchester United Hindari Deja Vu di Piala FA

Manchester – Manchester United akan lakoni pertandingan replay menantang Wolverhampton di set ke-3 Piala FA. MU harus selamat supaya tidak mengulang-ulang ketidakberhasilan sama pada musim kemarin.

Man United akan melayani Wolves di Old Trafford, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. Laga harus diulangi sesudah ke-2 kesebelasan cuma bermain imbang tanpa ada gol waktu bertarung di Molineux.

Wolves jadi mimpi jelek buat Setan Merah di kompetisi ini. Pada musim kemarin, Manchester United harus tersisih sesudah ditaklukkan Wolves dengan score 1-2 pada set perempatfinal, Maret 2019.

Untuk menghindarkan hasil jelek awalnya, MU mendapatkan modal yang lebih baik dibanding Si Serigala. Man United sukses menggulung Norwich City 4-0 diakhir minggu lalu dalam tempat Liga Inggris, sekaligus juga mengidentifikasi kemenangan pertama mereka dalam empat laga paling akhir.

Baca Juga : Bagi Mourinho, Situasinya di Tottenham Kini Mirip dengan Porto Dulu

Sedang Wolves malah sedang dalam trend kurang sip sesudah tidak berhasil memenangkan empat laga domestik terakhir kalinya. “Kami bermain menantang mereka berulang-kali jadi kami akan hadapi team yang kurang-lebih tahu segala hal mengenai kami serta kami akan kembali menantang mereka pada beberapa minggu di liga,” manager MU Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami mainkan laga set pertama yang bagus pada minggu kemarin. Set ke-2 memang menyedihkan, tetapi di kandang sendiri kami ingin pastikan kami selamat.”

“Kompetisi ini ialah satu kompetisi yang diimpikan yang ingin kami menangkan saat masih terbilang muda. Saya suka pada saat-saat saya di final serta memenangkan banyak trofi jadi kami ingin selamat,” lugas Solskjaer.

MU tidak di dukung rekor memberikan keyakinan untuk menantang Wolves. Semenjak Wolves promo ke Premier League, MU belum pernah menang dalam lima pertemuan, dengan menelan dua kekalahan.