Misi Griezmann Hadirkan Momen Menggembirakan untuk Fan Barcelona

Misi Griezmann Hadirkan Momen Menggembirakan untuk Fan Barcelona

Barcelona – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, merasakan dicintai oleh beberapa Cules. Pemain Prancis itu ingin mendatangkan banyak peristiwa menyenangkan.

Griezmann baru masuk dengan Barca pada musim panas tahun kemarin. Ia dihadirkan dari Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro.

Selama ini, Griezmann telah bermain sekitar 24 kali di semua tempat bersama dengan Los Cules. Ia memberi andil sekitar delapan gol untuk Azulgrana.

Barca masih bertahan di empat tempat pada tahun ini. Barca berada di posisi pertama klassemen Liga Spanyol dengan perolehan 40 point, sama juga dengan perolehan point Real Madrid.

Di Copa del Rey, Barca berada di set 32 besar. Sedang di Piala Super Spanyol, Barca sampai di semi-final, bertemu dengan Atletico Madrid.

Baca Juga : Dapatkan Haaland, Dortmund Sindir MU dan Juventus

Di satu tempat , Liga Spanyol, Barca telah tiba di set gugur. Team bimbingan Ernesto Valverde itu bertarung dengan Napoli di set 16 besar.

Griezmann memiliki ‘resolusi’ bersama dengan Barca. Ia ingin mendatangkan banyak keceriaan untuk publik Catalan.

“Benar-benar indah serta penting dapat ada di sini serta memperoleh cinta serta kasih sayang dari fans,” kata Griezmann.

“Mereka tetap bersama dengan kami saat ada beberapa hal yang berjalan salah serta memberi dukungan kami waktu segalanya berjalan susah, serta itu tetap jadi hal yang perlu disyukuri.”

“Benar-benar menyenangkan dapat memiliki mereka di sini serta untuk nikmati peristiwa semacam ini bersama dengan mereka. Saya mengharap dapat bawa peristiwa yang bagus buat mereka,” ia memberikan tambahan.