Fan MU, Sadarilah Setan Merah Tertinggal 1,6 Juta Km dari Liverpool dan City

Fan MU, Sadarilah Setan Merah Tertinggal 1,6 Juta Km dari Liverpool dan City

Manchester – Bekas pemain sebagai pengamat, Robbie Savage, minta supaya fan Manchester United tidak terpaku pada waktu dulu. Ia katakan sekarang Setan Merah ketinggalan jauh dari Liverpool serta Manchester City.

MU bisa jadi jadi salah satu team di Premier League yang dapat meredam seimbang Liverpool musim ini. Tetapi, pergerakan Setah Merah jauh ketinggalan dari The Reds.

Pergerakan MU inkonsisten hingga tertinggal di posisi ke enam papan klassemen sesaat Premier League dengan jarak 27 point dari Liverpool. Team garapan Juergen Klopp itu kokoh di pucuk dengan 59 point.

Serta, Liverpool tidak pernah kalah dari 20 pertandingan yang dijalani di liga Inggris musim ini. Man City, jadi juara bertahan serta masih diatasi Pep Guardiola, juga tidak dapat lari sekencang Liverpool. Dengan pergerakan itu, Liverpool juga diperkirakan akhiri paceklik gelar di liga Inggris musim ini.

Sebaliknya, bila dibaca, bukan musim ini saja MU kesusahan di liga sesudah 13 kali juara Premier League. Semenjak dibiarkan Sir Alex Ferguson, MU hanya 2x dapat tembus empat besar (2104/2015 serta 2017/2018). Satu pesan dikatakan Savage pada fan MU lewat kolom di Mirror.

Baca Juga : Christian Pulisic Cedera, Absen Beberapa Pekan

“Telah waktunya buat fans Manchester United untuk terima fakta serta berhenti hidup di waktu dulu. Liverpool memerlukan waktu 30 tahun untuk kembali pada tempat mereka, untuk memenangi gelar, serta United ada satu juta mil (seputar 1,6 juta km) jauhnya dari pucuk Premier League sekarang,”

“Singkirkan manager Ole Gunnar Solskjaer tidak mengakhiri permasalahan dalam tadi malam. Kalian dapat tempatkan Mauricio Pochettino atau Max Allegri, dua manager itu sedang menganggur serta ada untuk diambil, untuk mengatasi Man United, tetapi mereka tidak bisa mengubah club dengan cuma mengusung tongkat ajaib,”

“Tidak menolong juga saat legenda club seperti Paul Parker menembaki pemain muda seperti Scott McTominay seakan-akan mereka ialah akar dari permasalahan club,”

“Daripada mempersalahkan pemain seperti McTominay, fan serta bekas pemain harus hadapi bukti: Manchester United ada ditengah-tengah rimba belantara, jauh di belakang Liverpool serta Manchester City,”

“Musim ini jadi musim ke-7 semenjak mereka jadi juara Liga. Serta kekeringan tidak selesai dalam tempo dekat.”