Al Sadd Dukung Xavi ke Barcelona, tapi….

Al Sadd Dukung Xavi ke Barcelona, tapi….

Doha – Xavi Hernandez diberitakan telah berjumpa petinggi Barcelona untuk melatih Lionel Messi dkk. Al Sadd, club yang dilatih Xavi sekarang, mengatakan supportnya.

Awalnya, berdasar laporan RAC1, Xavi telah berjumpa dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, serta CEO Oscar Grau di Qatar pada Jumat (10/1/2020). Diskusinya ialah mengulas bangku pelatih club di waktu akan datang.

Xavi sendiri sekarang sisa pemain Barcelona pada musim 1998-2015, serta sudah persembahkan 25 trofi. Tetapi pada 2015, dia tinggalkan Camp Nou serta geser ke Al Sadd, dimana sekarang dia jadi pelatih club Qatar itu.

Dengar isu pertemuan Xavi dengan Barcelona, Al Sadd langsung bereaksi. Direktur Eksekutif Al Sadd, Turki Ali-Ali memperjelas, Xavi masih jadi pelatihnya.

Baca Juga : Fan MU, Sadarilah Setan Merah Tertinggal 1,6 Juta Km dari Liverpool dan City

“Berita masalah Xavi ke Barcelona cukup lumrah serta memang diinginkan. Karena, ia akan ada di timnya serta itu rumah pertamanya, hingga ia harus kembali pada sana di waktu akan datang. Tetapi ini hari, Xavi ialah pelatih Al Sadd,” kata Ali-Ali di situs sah club.

“Xavi serta team sedang konsentrasi ke laga selanjutnya menantang Al-Rayyan, serta kita ketahui jika club sebesar serta seprofesional Barcelona akan ambil jalan sah untuk bicara permasalahan semacam itu,” jelas Ali-Ali.

Pelatih Barcelona sekarang, Ernesto Valverde, memang akrab dengan isu akan terdepak dari Camp Nou. Semenjak didepak Liverpool di semi-final Liga Champions musim kemarin, pria 55 tahun itu tetap diisukan akan diganti pelatih lain.