Akan Comeback, Pochettino Isyaratkan Tetap Melatih di Inggris atau Spanyol

Akan Comeback, Pochettino Isyaratkan Tetap Melatih di Inggris atau Spanyol

London – Manager top asal Argentina Mauricio Pochettino membuka suara akan waktu depannya. Pochettino memberikan indikasi tetap melatih di Inggris atau kembali pada Spanyol.

Pochettino bawa Tottenham Hotspur sampai final Liga Champions pada musim kemarin, tetapi dihentikan pada November 2019 mengejar awal musim ini yang jelek. Jose Mourinho selanjutnya dipilih gantikan Pochettino.

Walau demikian, Pochettino tidak kehilangan peminat. Pelatih berumur 47 tahun itu dihubungkan dengan beberapa club elite terhitung Manchester United serta Barcelona. Tetapi, club yang disebutkan paling akhir barusan menunjuk Quique Setien di awal minggu ini.

Baca Juga : MU Lakukan Segala Cara Agar Rashford Main Lawan Liverpool

Pochettino memulai profesi di Espanyol sebelum melejit waktu mengatasi Tottenham. Pochettino akui masih memperhitungkan opsi-opsinya.

“Buat saya, saya benar-benar mujur mengawali profesi saya jadi manager di Espanyol, Barcelona serta lantas hadir ke Premier League untuk belajar bahasa serta budaya yang tidak sama serta saya jadi orang yang lebih baik saat ini,” Pochettino.

“Saya punya pengetahuan makin banyak serta pengalaman yang lebih kaya. Premier League ialah Premier League. “Sepakbola dilahirkan di sini di Inggris tetapi saya fikir LaLiga punya sepakbola serta pelatih-pelatih yang mengagumkan. Inggris serta Spanyol ialah dua liga paling baik di dunia,” kata Pochettino.