Hansi Flick Tangani Bayern Sampai Akhir Musim

Hansi Flick Tangani Bayern Sampai Akhir Musim

Munich – Bayern Munich tidak akan cari pelatih baru sampai musim selesai. Karena, Die Roten telah memercayakan Hans-Dieter Flick menggenggam team di tersisa musim.

Pria yang akrab dipanggil Hansi Flick itu awalannya dipilih Bayern sebagau caretaker gantikan Niko Kovac yang dikeluarkan November lalu selesai kekalahan 1-5 dari Eintracht Frankfurt.

Tetapi, sepanjang penelusuran baru dua bulan paling akhir ini, Hansi Flick jalani pekerjaannya dengan benar-benar baik. Dari 10 laga, Bayern mendapatkan delapan kemenangan serta dua kekalahan.

Hansi-Flick sukses memotong jarak dengan puncak Bundesliga, RB Leipzig, jadi empat point saja walau Bayern masih ketahan di tempat ke-3. Dengan Bayern sekarang telah meluncur ke 16 besar Liga Champions, Hansi-Flick semakin harum namanya.

Baca Juga : Atalanta Hajar Milan karena Dendam Kepada Bologna

Oleh karena itu bekas asisten Kovac itu pada akhirnya diperpanjang waktu kerjanya sampai akhir musim 2019/2020. Dengan demikan, Bayern dapat cari pelatih baru dengan tenang sampai musim panas kelak.

“Dibawah ia jadi pelatih kepala, perubahan kami di lapangan demikian mengagumkan, baik dalam soal kualitas permainan serta hasil yang diraih,” tutur CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge seperti diambil situs sah team.

“Kami pecahkan rekor Liga Champions yang telah bertahan 28 tahun, enam kemenangan dari enam pertandingan, serta kami sukses dekati pucuk klassemen Bundesliga,” sambungnya.

“Saya percaya perform FC Bayern dalam beberapa pertandingan paling akhir, bisa bersambung tahun kedepan, terutamanya bermain aktraktif serta menghibur.” Bayern tengah jalani libur musim dingin sepanjang satu bulan lebih serta baru berlaga 19 Januari di kandang Hertha Berlin.