Giroud Semakin Dekat Menuju Inter?

Giroud Semakin Dekat Menuju Inter?

Inter – Olivier Giroud diberitakan telah makin dekat untuk ke arah Inter Milan. Dia disebutkan telah sampai persetujuan personal dengan Nerazzurri.

Giroud marak dirumorkan jadi sasaran penting Inter buat mereka datangkan peda bursa transfer musim dingin ini. Si Ular membidik pemain dari Prancis itu sebab minim pilihan di posisi depan.

Hal tersebut dirasakan Inter sesudah Alexis Sanchez yang dipinjam dari Manchester United alami luka panjang. Antonio Conte sekarang praktis benar-benar tergantung pada Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez di bidang striker.

Diambil dari L’Equipe, kemauan Inter untuk memperoleh Giroud nampaknya akan selekasnya jadi fakta. Media asal Prancis ini menyebutkan Giroud telah sampai persetujuan personal dengan Inter.

Baca Juga : Sepakbola Bukan Playstation, Liverpool Harus Dirotasi

Tetapi La Beneamata masih memerlukan negosiasi dengan Chelsea. Ini berkaitan dengan ongkos transfer yang perlu dikeluarkan Inter untuk menebusnya.

Giroud sendiri memang diadukan telah tidak kerasan di Chelsea. Ini sebab dia jarang-jarang memperoleh menit bermain dari Frank Lampard musim ini.

Striker 33 tahun baru tampil tujuh kali pada musim ini dengan mengepak satu gol. Dari tujuh penampilannya itu, dia makin banyak bertanding jadi pemain cadangan.

Bila nanti transfer ini terealisasi, Giroud akan kembali bereuni dengan Antonio Conte. Pelatih Inter ini adalah figur yang membawa Giroud ke Stamford Bridge dari Arsenal pada Januari 2018 kemarin.