Dapatkan Haaland, Dortmund Sindir MU dan Juventus

Dapatkan Haaland, Dortmund Sindir MU dan Juventus

Dortmund – Borussia Dortmund memiliki langkah unik rayakan kesuksesan mereka memperoleh Erling Haaland. Die Borussen juga mengkritik Manchester United serta Juventus.

Haaland pada akhirnya pilih Dortmund jadi pelabuhan profesi selanjutnya di bursa transfer Januari kelak. Haaland sah dikontrak berdurasi 4,5 tahun sesudah ditebus 20 juta euro dari Red Bull Salzburg.

Bergabungnya Haaland ke Dortmund akhiri pertaruhan hari esok pemain dari Norwegia itu. Awalnya Haaland kencang dihubung-hubungkan dengan dua club raksasa, Manchester United serta Juventus.

Serta MU paling kencang dirumorkan akan membawa Haaland memakai hubungan manager Ole Gunnar Solskjaer serta ayahnya, Alf Inge Haaland, yang saling datang dari Norwegia.

Baca Juga : Bernd Leno, Pemain Paling Sering Blunder Sejak Musim Lalu

Selain itu, Juventus menggunakan jalan Mino Raiola yang disebut agen Haaland sekarang. Tetapi, semua mentah sebab Haaland lihat potensial starter semakin besar bersama dengan Dortmund.

Selesai memperoleh Haaland, Dortmund rayakan dengan kecil-kecilan di account twitter mereka sekalian mengkritik MU serta Juventus. Dalam video berdurasi 14 detik, Dortmund memvisualisasikan linimasa twitter waktu cari info masalah “haaland mufc” serta “erling haaland juventus”.

Tetapi, hasil penelusuran nihil serta video itu ditutup dengan penampakan halaman twitter account @ErlingHaaland. Ada saja idemu, Dortmund.