Atalanta Hajar Milan karena Dendam Kepada Bologna

Atalanta Hajar Milan karena Dendam Kepada Bologna

Bergamo – Atalanta menghajar AC Milan 5-0 dalam kelanjutan Serie A. Josip Ilicic katakan kemenangan besar itu jadi pelampiasan kekesalan selesai kalah dari Bologna.

Di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo, Minggu (22/12/2019), Milan dihajar 0-5 oleh Atalanta. Ilicic membuat dua gol di pertandingan itu, ditambah tiga gol dari Papu Gomez, Mario Pasalic, serta Luis Muriel.

ESPN mencatat Atalanta tampil menguasai di pertandingan itu dengan membuat 59 persne perebutan bola. Atalanta berkali-kali membombardir gawang Gianluigi Donnarumma dengan 19 kali eksperimen serta 11 salah satunya on goal. Sebaliknya, team tamu hanya dapat membuat delapan eksperimen dengan satu yang pas target.

Baca Juga : Atalanta Hajar Milan karena Dendam Kepada Bologna

Ilicic senang dengan kemenangan besar itu. Ia katakan hasil positif itu sudah seharusnya dibikin semenjak hadapi Bologna minggu kemarin.

“Itu tampilan yang benar-benar bagus serta kami membuat kelihatan gampang. Diluar itu, kami pada akhirnya dapat membuat gol yang sebaiknya dapat kami kerjakan waktu hadapi Bologna,” tutur Ilicic. “Kami membuat beberapa fenomenal gol ini hari, tetapi yang penting ialah team menang,” ia memberikan tambahan.

Dengan penambahan tiga point itu, sekarang Atalanta ada di posisi ke lima dengan 31 point. Sesaat Milan isi rangking ke-11 dengan 21 point serta telah defisit delapan gol.