Rodrygo Tak Menyangka Jalani Start Mulus di Madrid

Agen Bola Online – Pemain sepak bola muda Rodrygo jalani awal profesi yang impresif di Real Madrid. Start yang tidak diduga Rodrygo.

Winger berumur 18 tahun dihadirkan Madrid dari Santos pada musim panas kemarin. Rodrygo membuat kiprahnya di Madrid dengan cetak satu gol dalam kemenangan atas Osasuna 2-0 di Liga Spanyol pada 25 September 2019.

Sejauh ini Rodrygo sudah mengepak enam gol dalam delapan tampilan untuk Los Blancos di semua persaingan, terhitung satu hat-trick ke gawang Galatasaray di pertandingan Liga Champions satu pekan kemarin. Perform itu membuat pemain Brasil itu mulai dibanding dengan legenda Madrid Cristiano Ronaldo.

“Anda tetap berusaha untuk pastikan jika Anda seutuhnya siap hingga beberapa hal berjalan secara baik, tetapi saya belum pernah memikirkan segala hal akan berlangsung demikian cepat,” ia mengutarakan dikutip Omnisport.

Baca Juga : Hasil Imbang Sudah Pantas untuk Tottenham

“Ini semua hadir jadi satu surprise besar untukku. Cuma baru saja ini saya mengharap dapat membuat kiprah di Liga Champions… serta mungkin cetak satu gol.”

“Cetak satu hat-trick seperti yang kulakukan tidak disangka siapa saja. Jadi saya tidak betul-betul dapat menerangkan bagaimana perasaanku sesudah laga. Yang dapat kulakukan hanya nikmati satu peristiwa istimewa, yang berlangsung cuma sekali seumur hidup,” sambung Rodrygo.

Rodrygo dipanggil masuk ke scuad Brasil untuk lakoni dua laga uji-coba menantang Argentina (16/11) serta Korea Selatan (19/11). Rodrygo sangat mungkin untuk bikin kiprahnya.

“Ini tetap jadi impianku. Semenjak saya masih bocah saya tetap punya mimpi mengenai bermain untuk timnas serta bermain bersama dengan beberapa pemain paling baik di dunia, yang profesinya telah kuikuti dalam tempo yang lama,” cetus Rodrygo.