Piala Liga atau Piala Dunia Antarklub? Liverpool Bisa Turunkan 2 Tim Berbeda

Piala Liga atau Piala Dunia Antarklub? Liverpool Bisa Turunkan 2 Tim Berbeda

Jakarta – Untuk mengakali bentroknya agenda Piala Dunia Antarklub serta Piala Liga Inggris, Liverpool bisa mainkan dua team berlainan pada sebuah waktu.

Liverpool pastikan satu tempat di perempat final Piala Liga Inggris, selesai menaklukkan Arsenal di set 16 besar, Kamis (31/10/2019) kemarin. The Reds akan hadapi Aton Villa di Villa Park, Birmingham, pada set delapan besar, 16 Desember akan datang.

Agenda itu rupanya berbenturan dengan jadwal Liverpool di arena Piala Dunia Antarklub 2019. Scuad bimbingan Juergen Klopp itu gagasannya akan ikuti persaingan itu di Qatar pada pada 11-22 Desember.

Baca Juga : Sering Cedera, Bale Diminta Berhenti Main Golf

Jadi juara Liga Champions, Liverpool sudah pastikan satu tempat di semi-final Piala Dunia Antarklub 2019. Set empat besar itu direncanakan berjalan pada 18 Desember, atau memiliki jarak dua hari sesudah set perempat final Piala Liga Inggris.

Manager Liverpool, Juergen Klopp, sempat melayangkan protes atas bentroknya ke-2 agenda itu. Dia serta meneror menarik teamnya dari arena Piala Liga Inggris, seandainya operator persaingan itu, Liga Sepakbola Inggris (EFL) tidak temukan jalan keluar yang memberi kepuasan.