Napoli Vs Genoa Tuntas Tanpa Gol

Agen Bola Online – Napoli ketahan di kandang oleh Genoa 0-0. Hasil ini membuat pasukan Carlo Ancelotti tidak berhasil menang di lima pertandingan paling akhir.

Berlaga di Stadion San Paolo, Minggu di minggu ke-12 Liga Italia (10/11/2019) pagi hari WIB, Napoli tampil lebih menguasai dalam lancarkan serangan dibandingkan Genoa.

Diambil dari Opta, Napoli melepas 25 shooting dengan tujuh ke arah gawang tujuh ke arah gawang. Genoa yang makin banyak tertekan melepas 14 usaha shooting dengan cuma satu yang ke arah gawang.

Tetapi ke-2 team saling tidak berhasil mengubah kesempatan itu menghasilkan gol.Hasil seimbang tanpa ada gol membuat Napoli ketahan di posisi ke-7 dengan 19 point. Sesaat Genoa di menepati tempat ke-17 dengan baru mengepak sembilan angka.

Jalannya Laga

Pada menit awal, laga berjalan seru dengan ke-2 team saling tampil. Napoli meneror pada menit ke-15.

Tendangan jarak jauh Piotr Zielinski melaju deras mengarah gawang Genoa. Tetapi Ionut Radu dengan cemerlang masih dapat menangkis bola.

Baca Juga : Dortmund Andalkan Kecepatan untuk Jinakkan Ular Besar

Genoa coba memberi respon pada menit ke-31. Umpan Kevin Agudelo dari bagian kiri menjumpai Goran Pandev di kotak penalti. Usahanya belum membawa hasil sebab masih melebar.

Kemudian ke-2 team malah kesusahan untuk melahirkan kesempatan beresiko. Score 0-0 bertahan sampai interval.

Di set ke-2, Napoli tingkatkan agresivitas serangan. Il Parteinopei hampir buka keunggulan pada menit ke-52.

Terima sodoran bola dari Jose Callejon, Dries Mertens sekalian mengubah tubuh melepas shooting dari depan kotak penalti Genoa. Arah bola ke arah ke sudut kiri gawang, tetapi Radu kembali dengan cemerlang selamatkan Genoa dari kecolongan.

Setelah interval, Genoa makin banyak tertekan oleh Napoli. Praktis mereka cuma memercayakan serbuan balik untuk meneror gawang Il Parteinopi.

Walau demikian, kesempatan emas dapat didatangkan Genoa pada menit ke-61.Kevin Agudelo melepas operan silang ke Andrea Pinamonti di tiang jauh.

Tidak terkawal Pinamonti melepas tendangan voli. Usahanya tidak berhasil menghasilkan gol sebab Kalidou Koulibaly menepis bola di garis gawang.

Tampilan bagus Radu dibawah mistar Genoa betul-betul jadi momok untuk Napoli. Pada menit ke-88, dia terbang menangkis tandukan Eljif Elmas yang menyongsong umpan Hirving Lonzano.

Sampai pertandingan selesai tidak ada gol yang terbentuk. Score masih 0-0.