Mourinho Gabung Rival pun Azpilicueta Tetap Doakan yang Terbaik

Mourinho Gabung Rival pun Azpilicueta Tetap Doakan yang Terbaik

Jakarta – Jose Mourinho sah mengatasi Tottenham Hotspur, lawan sekota Chelsea. Bek The Blues yang bekas anak asuhannya, Cesar Azpilicueta, mendoakannya.

Mourinho dipilih Tottenham jadi manager baru, Rabu (20/11/2019) tempo hari. Dia gantikan Mauricio Pochettino yang dilepaskan beberapa saat awalnya.

Gabung Tottenham bermakna Mourinho melintas tim. Di London, dia sudah terburu lekat dengan Chelsea yang dibawa mendapatkan sukses dalam dua periode.

Mourinho sendiri serta awalnya sempat mengatakan tidak akan melatih Tottenham sebab begitu cinta dengan Chelsea.

Baca Juga : Cepat atau Lambat, Mourinho Akan Bawa Tottenham Raih Trofi

Berkaitan kepindahnya ini, bek sekaligus juga kapten Chelsea Cesar Azpilicueta tidak ingin memusingkan. Dia pilih ucapkan selamat serta mendoakan yang paling baik untuk sang bekas manager.

“Saya hanya dapat bicara masalah saat Jose masih di sini, di Chelsea, dengan kami. Kami memenangkan trofi-trofi serta sepakbola bergerak,” katanya.

“Saya mendoakannya yang paling baik walau ia gabung lawan. Saya punyai memori-memori bagus dengannya serta saya telah mainkan banyak pertandingan dibawah arahannya menantangnya.”

“Tentunya saat kami bertemu, kami saling ingin menang bersama dengan team semasing, tetapi ya beginilah sepakbola. Saya mendoakannya sukses,” kata Azpilicueta.