Morata Kehilangan Nikmatnya Sepakbola di Chelsea

Agen Bola Online – Alvaro Morata bercerita masalah saat-saat susahnya di Chelsea. Desakan yang dirasa di Inggris membuat Morata tidak nikmati sepakbola.

Morata tinggalkan Real Madrid serta gabung Chelsea pada musim panas 2017. Penyerang internasional Spanyol itu ditransfer seharga 60 juta pound sterling, yang membuatnya jadi perekrutan termahal Chelsea.

Sempat tampil bagus dengan mengepak 11 gol pada musim pertamanya d Liga Inggris, Morata selanjutnya melembek. Pada musim keduanya, Morata hanya buat lima gol dalam 16 kali tampilan bersama dengan The Blues di liga.

Tidak tampil oke, Morata juga rasakan desakan besar di Stamford Bridge. Dia sampai kehilangan rasa yakin diri.

“Saya bahagia di Atletico, saya sempat berhenti nikmati sepakbola serta saat ini saya suka,” tutur Morata pada COPE serta Radio Marca.

Baca Juga : Rodrygo Tak Menyangka Jalani Start Mulus di Madrid

“Beberapa orang yang kerja di club, rekan-rekan segrup saya… tetapi saya tidak yakin pada diri saya sendiri (di Chelsea).”

“Di Inggris, saya merasakan saat tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan, rekan-rekan segrup saya akan lihat saya seakan saya tidak lakukan suatu hal yang bagus.”

Januari 2019, Morata pada akhirnya tinggalkan Chelsea serta gabung Atletico Madrid. Bersama dengan Atletico, bekas pemain Juventus itu temukan kembali ketajamannya.

Sesudah buat enam gol di paruh ke-2 musim 2018/2019, Morata sekarang telah membuahkan tujuh gol di semua persaingan musim 2019/2020 bersama dengan Atletico.

“Saya katakan pada istri saya jika kami akan pergi sejauh mungkin di Januari sebab saya tidak dapat menangani desakan ini,” lanjut Morata.

“Atletico hadir, saya bisa enam atau tujuh penawaran besar, serta Chelsea ingin saya bertahan, tetapi saya putuskan untuk lakukan suatu hal yang telah saya kehendaki sepanjang beberapa musim panas,” tuturnya.