Meski Friendly, Messi Senang Argentina Kalahkan Brasil

Agen Bola Online – Argentina sukses menaklukkan Brasil. Walau hanya memiliki loabel pertemanan, Lionel Messi suka dapat menang atas lawan berat.

Hadapi Brasil di Stadion King Saud University, Jeddah, Sabtu (16/11/2019) pagi hari WIB, Argentina tampil dengan kemampuan terbaik. Messi jadi bintang kemenangan Albiceleste melalui gol satu-satunya di menit ke-14 sesudah menendang bola rebound penalti yang dihalau Alisson Becker.

Sampai akhir laga, Argentina masih menang 1-0 serta mengakhiri puasa kemenangan atas Brasil semenjak Juni 2017. Waktu itu Argentina menang 1-0 serta dalam dua pertemuan sesudahnya, mereka tetap kalah.

Sesudah kalah 0-1 di pertandingan friendly Oktober 2018, Argentina kalah 0-2 di semi-final Copa America 2019 dalam partai polemis. Messi mengomentari kepimpinan wasit waktu itu yang dipandang memberikan keuntungan Brasil.

Baca Juga : Morata Kehilangan Nikmatnya Sepakbola di Chelsea

Maka kemenangan atas Brasil, walau hanya pertandingan friendly, diterima senang Messi. Karena ini dapat mengangkat keyakinan diri beberapa pemain. Dicatat Soccerbase, ini ialah kemenangan ke-13 Argentina dari keseluruhan 53 pertemuan paling akhir di semua arena. Brasil masih unggul dengan 25 kemenangan serta 15 bekasnya selesai seimbang.

“Persaingan kami lebih panas dari yang telah ada serta tetap menyenangkan dapat menaklukkan Brasil,” tutur Messi pada Ole.

“Saat Anda menang, Anda dapat kerja lebih baik. Inspirasi pelatih dapat diaplikasikan secara baik di lapangan serta hasilnya juga termasuk positif,” sambungnya.