Erik Ten Hag Tolak Bayern Munich

Agen Bola Online – Pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag diadukan jadi target Bayern Munich. Tetapi, Ten Hag sudah putuskan masih bertahan di Ajax di tersisa musim ini.

Pelatih berumur 49 tahun itu sebenarnya pernah melatih team reserve Bayern antara 2013-2015. Sesudahnya Ten Hag pulang ke Belanda untuk mengatasi Utrecht selanjutnya masuk Ajax semenjak dua tahun kemarin.

Bersama dengan Ajax, Ten Hag jalani musim 2018/19 yang mengagumkan dengan memenangkan Eredivise, Piala KNVB, serta maju ke semi-final Liga Champions. Cukup banyak club top yang melirik Ten Hag, diantaranya Bayern selesai mengeluarkan Niko Kovac.

Baca Juga : Levante Vs Barcelona: Lionel Messi dkk Dipermalukan 1-3

Ten Hag masih terjalin kontrak di Ajax sampai 2022. Ten Hag ingin konsentrasi mengakhiri musim ini dahulu dengan teamnya.

“Saya dapat mengonfirmasinya,” Ten Hag menjelaskan diambil Omnisport. “Saya merasakan mempunyai satu koneksi yang kuat dengan team saya, dengan kebanyakan orang di Ajax. Saya dapat pastikan jika saya akan bertahan di Ajax pada musim ini.”

“Bayern memang satu club fenomenal – saya merasakan benar-benar nyaman serta benar-benar nikmati kerja disana. Mereka masiih berada di hati saya, tetapi saat ini saya bersama dengan Ajax.”

“Saya bukan satu orang pemimpi – saya konsentrasi pada Ajax serta itu yang penting. Saya hidup untuk ini hari, konsentrasi saya hanya satu ialah laga Ajax pada esok menantang Chelsea,” simpul Ten Hag.