Dortmund Andalkan Kecepatan untuk Jinakkan Ular Besar

Agen Bola Online – Borussia Dortmund akan memercayakan kecepatan untuk mengalahkan Inter Milan. Mereka berkemauan membalas kekalahan di Giusseppe Meazza.

Dortmund akan melayani Inter di Sinyal Iduna Park pada matchday ke empat Liga Champions Group F, Rabu (5/11/2019) pagi hari WIB. Pada pertemuan awalnya di Giusseppe Meazza, De Borussen harus kalah 0-2 dari Nerazzurri.

Dortmund jelas berkeinginan membalas kekalahan itu di muka pendukungnya sendiri. Julian Brandt mengutarakan teamnya akan memercayakan kecepatan untuk melulutkan Si Ular.

“Kami butuh bermain dengan sedikit sentuhan, serta banyak bergerak untuk menyalurkan bola. Kami harus konsentrasi pada kemampuan yang Kami mempunyai yakni pada kecepatan,” kata Brandt diambil dari situs sah Dortmund.

Baca Juga : Erik Ten Hag Tolak Bayern Munich

“Kami mempunyai pemain yang lincah serta kecepatan yang mengagumkan. Kami menghargai Inter, tetapi kami telah menaklukkan banyak team di kandang,” tuturnya.

Pada pertandingan di San Siro, kecepatan Dortmund sedikit menyusut sesudah Marco Reus mangkir karena diserang virus. Tetapi di pertandingan kesempatan ini, pria asal Jerman itu kemungkinan akan bertanding.

Keadaan Reus direncanakan cukup fit. Walau pada pertandingan kontra Wolfburg akhir minggu lalu, dia harus diganti di set pertama karena alami permasalahan pada pergelangan kakinya.

“Tidak ada yang butuh di kuatirkan,” tutur Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc berkaitan keadaan luka Reus.

Dortmund serta Inter sendiri sekarang saling kumpulkan empat angka di Group F. Keduanya terpaut tiga point dari Barcelona yang ada di pucuk klassemen