Cepat atau Lambat, Mourinho Akan Bawa Tottenham Raih Trofi

Cepat atau Lambat, Mourinho Akan Bawa Tottenham Raih Trofi

London – Tottenham Hotspur barusan mengambil Jose Mourinho jadi manager baru mereka. Kehadirannya dipercaya akan akhiri puasa gelar yang dirasakan Tottenham sepanjang lebih dari satu dekade.

Mourinho memperoleh pekerjaan yang berat waktu terima penawaran melatih Tottenham. Dia harus mengusung perform Son Heung-min dkk yang sedang turun. Sekarang, mereka sedang ada di rangking ke-14 klassemen sesaat Liga Inggris dengan 14 point dari 12 pertandingan.

Mereka belum menang di liga semenjak menggulingkan Southampton 2-1 pada September kemarin. Tetapi masuknya Mourinho diperkirakan akan bawa aura positif buat Tottenham.

Baca Juga : Brasil Sulit Menang, Brasil Tertekan

Lihat riwayat pelatihannya, Mourinho dipandang dapat bawa Tottenham kembali mendapatkan titel juara. Sudah diketahui, akhir kali The Lilywhites mengusung trofi berlangsung pada 2008 yang lalu, waktu mereka menaklukkan Chelsea di final Piala Liga Inggris.

“Itu ialah pekerjaan yang bagus buatnya,” tutur bekas bek Chelsea, Ashley Cole, seperti diambil Metro.

“Saya tidak lihat fakta dia tidak dapat memenangi trofi (bersama dengan Tottenham). Tetapi yang ditanyakan beberapa orang ialah sebegitu cepat dia dapat memenangkannya.”

“Dengan kualitas serta pengalamannya, dia paham triknya menang, serta pasti menarik lihat bagaimana aksinya ke depan,” sambung Cole.